Tak Kunjung Angkat Telepon, Pria Ini Kaget Usai Sambangi Rumah Sang Pacar, Sudah Bersimbah Darah dengan 32 Tusukan!

Jumat, 01 Januari 2021 | 15:30
iStockphoto

ilustrasi

IDEAonline - Kasus pembunuhan sadis yang menimpa pegawai bank swasta di Bali masih terus menyedot perhatian.

Tak hanya sosok pelaku yang masih di bawah umur, namun sejumlah pihak mengaku kaget bukan kepalang atas kejadian tersebut.

Bagaimana bisa seorang bocah berusia 14 tahun tega melakukan tindak pembunuhan sadis dan keji?

Baca Juga: Baru Juga Putus Usai Belikan Mobil Rp 1 Miliar, Ternyata Athalla Naufal Bangun Rumah Mewah 3 Lantai di Kawasan Elit Jakarta, Dilengkapi Kolam Renang bahkan Lift Pribadi

Baca Juga: Miliki Dapur Sederhana bahkan Mengelupas, Warganet Pertanyakan Istana Senilai Rp 32 Miliar Punya Muzdalifah, ‘Dari Luar Padahal Megah Banget’

Seolah tak memiliki simpati dan empati, sang bocah dikabarkan nekat membunuh Ni Putu Widiastuti (24) demi menguasai harta benda korban.

Bahkan, pelaku berinisial PAH, nekat melakukan penusukan terhadap korban sebanyak 32 kali.

Dikutip dari TribunBali.com, Kamis (31/12/2020), Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Vicky Tri Haryanto membenarkan kejadian tersebut.

"Dari penyelidikan Polda dan Polresta mengantongi ciri-ciri pelaku, yang ternyata warga asal Buleleng," ujar AKP Vicky Tri Haryanto.

"Setelah itu kami lakukan penyelidikan. Dan berhasil menemukan tersangka sedang bersembunyi di kos-kosan yang ada di wilayah Terminal Penarukan," terangnya.

Sementara itu, pacar korban, Gede Hara Yogi Swara baru-baru ini juga memberikan kesaksiannya.

Mengaku sempat dihubungi korban saat kejadian berlangsung, pria yang akrab disapa Yoga ini mengaku tak sempat mengangkat telepon dari sang kekasih.

Baca Juga: Maia Estianty Positif Covid-19 Usai Satu Meja Bersama BCL dan Daniel Mananta, Uniknya Baru 1x 24 Jam Sudah Dinyatakan Sembuh

Baca Juga: Tunda Pernikahan hingga Tahun Depan, Boy William Juga Isyaratkan Tertimpa Musibah Lainnya yaitu dari Penampakan Ranjang di Rumah Sakit

Alhasil, Yogi yang bergegas menyambangi kediaman Ni Putu Widiastuti (24) justru dibuat kaget bukan main.

Tribun Bali/Firizqi Irwan

Lokasi penemuan mayat perempuan di Jalan Kerta Negara, Gang Widura, Nomor 24, Dusun Poh Gading, Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

"Dia sempat menghubungi saya beberapa kali, tapi saya tidak angkat," ujarnya.

"Baru besoknya saya ke sana dan tak lihat ada bercak darah di lantai rumahnya," imbuh Yogi, Senin (28/12/2020) siang.

Namun saat sampai di rumah kekasihnya yang berada di kawasan Ubung Kaja, Denpasar Utara, Yogi mengaku curiga.

Sebab, saat datang sekitar pukul 08.30 WITA, Yogi menyaksikan pintu pagar rumah kekasihnya sudah dalam keadaan terbuka.

Baca Juga: Baru Juga Putus Usai Belikan Mobil Rp 1 Miliar, Ternyata Athalla Naufal Bangun Rumah Mewah 3 Lantai di Kawasan Elit Jakarta, Dilengkapi Kolam Renang bahkan Lift Pribadi

Baca Juga: Tunda Pernikahan hingga Tahun Depan, Boy William Juga Isyaratkan Tertimpa Musibah Lainnya yaitu dari Penampakan Ranjang di Rumah Sakit

Curiga dan mencari keberadaan sang kekasih, Yogi justru menemukan sang kekasih sudah tewas dalam kondisi tragis.

"Saya temukan di lantai dua, di kamar tidurnya sudah tidak bernyawa," ujarnya.

Mengetahui kejadian nahas tersebut, Yogi lantas mencari bantuan warga sekitar.

Berhasil dievakuasi pihak berwajib, kepala Wilayah Dusun Poh Gading Made Darmayasa (43) membenarkan kejadian nahas itu berlangsung pada Senin (28/12/2020).

Sementara itu melansir informasi dari Kompas.com, Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Vicky Tri Haryanto berhasil mengamankan PAH di Buleleng pada Kamis (31/12/2020).

Disertai barang bukti, PAH terciduk polisi bersama motor dan barang-barang milik korban yang dilarikan sang bocah.

Usut punya usut, bocah berusia 14 tahun itu rupanya merupakan residivis kasus serupa.

"Pelaku pembunuhan di Denpasar ini residivis. Sempat kami tangkap juga bulan Juni lalu. Tapi karena masih di bawah umur, hanya dilakukan upaya diversi," ucap Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Vicky Tri Haryanto.

Akibat pelaku PAH kembali berulah hingga menyebabkan seseorang kehilangan nyawa, kinibocah yang masih dibilang bau kencur itu harus menjalani hukuman 15 tahun penjara atas perbuatan yang ia lakukan.

Artikel ini telah tayang di grid.id dengan judul Tak Sempat Angkat Telepon sang Kekasih, Yogi Mengaku Kaget Bukan Main saat Menyambangi Pacarnya Sudah Tewas dengan 32 Luka Tusuk

#Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya