Follow Us

Maia Estianty Positif Covid-19 Usai Satu Meja Bersama BCL dan Daniel Mananta, Uniknya Baru 1x 24 Jam Sudah Dinyatakan Sembuh

IDEAonline - Kamis, 31 Desember 2020 | 13:00
Maia Estianty Dinyatakan Positif Covid-19 Usai Satu Meja Bersama BCL  dan Daniel Mananta, Uniknya Baru 1x 24 Jam Sudah Ada Hasil Dirinya Sembuh!
tribunnews

Maia Estianty Dinyatakan Positif Covid-19 Usai Satu Meja Bersama BCL dan Daniel Mananta, Uniknya Baru 1x 24 Jam Sudah Ada Hasil Dirinya Sembuh!

IDEAonline -Maia Estianty membeberkan kronologi menjelang dirinya divonis positif Covid-19 sekitar dua pekan lalu.

Menurut Maia, beberapa hari sebelum dinyatakan positif Covid-19, dirinya sudah menjalani swab dan hasilnya negatif.

"Aku hari Kamis tanggal 17 Desember aku swab dan hasilnya negatif," ujar Maia Estianty seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Maia AlElDul TV, Rabu (30/12/2020).

Baca Juga: Pilih Berkumpul di Rumah Saat Tahun Baru, Inul Ceritakan Usaha Karaokenya Menjadi Alasan Kenapa Tak Penuhi Tawaran

Baca Juga: Yuk Peduli dan Cintai Bumi dengan Melakukan 5R, Apa Sajakah Itu?

Di hari yang sama, Maia pun kembali menjalani test antigen ketika menghadiri makan malam bersama para sahabatnya yang sempat duduk di kursi juri Indonesian Idol, serta Daniel Mananta.

"Aku malamnya makan malam sama teman-temanku tuh, kita juga swab tapi swab antigen dan hasilnya negatif juga," lanjutnya.

Lantaran hasil swab antigen Maia Estianty dan para sahabatnya negatif, mereka pun mengabaikan untuk menjaga jarak satu sama lain.

Tiga hari setelah berkumpul dengan para sahabatnya, Maia Estianty pun kembali menjalani swab test untuk kepentingan syuting sebagai juri Indonesian Idol.

Maia Estianty
Youtube Maia ALELDUL TV

Maia Estianty

"Aku swab lagi hari Minggu, 20 Desember dan aku divonis positif Covid-19. Dan aku kaget, padahal Kamis kemarin masih negatif, kenapa sekarang jadi positif," terangnya.

Baca Juga: Mau Bakaran di Rumah Aja? Begini Tampilan Ruang Makan untuk Tahun Baruan, Segar dengan Bantuan Void!

Source : Grid.ID

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest