Rumahnya Kembali Disantroni Pria Asing, Baim Wong Justru Tawarkan Pekerjaan Unik yang Sulit untuk Dikerjakan, Yakin Berani?

Selasa, 12 Januari 2021 | 20:57
Instagram

Rumahnya Kembali Disantroni Pria Asing, Baim Wong Justru Tawarkan Pekerjaan Unik yang Sulit untuk Dikerjakan, Yakin Berani?

IDEAonline-Sudah menjadi rahasia umum, rumah Baim Wong suka didatangi oleh tamu yang tak dikenal.

Bayangkan, bisa beberapa orang tak dikenal menyambangi kediaman rumah sang selebriti dengan membawa permintaan.

Ada yang meminta bantuan berupa uang, dan ada juga yang datang untuk meminta pekerjaan.

Baca Juga: Pasangan di Pacitan Jawa Timur Tergeletak Tanpa Busana Diduga Akibat Water Heater, Begini Cara Bersihkan Water Heater dengan Benar

Baca Juga: Korporasi dan Masyarakat Bersatu dalam 11.11 Big Charity, Bantu Pendidikan Anak Indonesia di Saat Covid-19

Sampai akhirnya ayah dari Kiano Tiger Wong itu pun tak tahu lagi bagaimana menghadapinya.

Bahkan terkadang ia suka malas keluar rumah jika ada orang asing yang 'nongkrong' di depan rumahnya.

Termasuk ke pria yang satu ini, ketika datang ke rumahnya, Baim Wong justru menawarkan posisi tak biasa.

Momen ini terekam dalam video bertajuk"DIA BALIK LAGI, KALI INI DIA MINTA DIJADIIN PENGUSAHA.."yang tayang di kanal YouTube Baim Paula."Nah ketahuan ya, kamu ngapain di sini lagi? " ujar Baim Wong."Engga, saya cuma mau minta maaf. Saya cuma pengen ngobrol aja sama Mas Baim," ucap pria berbaju hitam tersebut."Orang kalau ke sini pasti dimasukin ke video, biar orang-orang yang datang ke sini itu pada jera," tutur Baim Wong.

Baca Juga: Enggak Pakai Drama, Terungkap Trik Rapikan Lemari dalam Waktu 15 Menit!

Baca Juga: Jangan Asal Mencuci Baju Bayi, Pilih Pelembut Aman dan Temperatur yang Pas!

Tangkap Layar YouTube/Baim Paula

Pria yang datang ke rumah Baim Wong minta pekerjaan.

Pria tersebut juga menegaskan bahwasanya kehadirannya kali ini cuma untuk ingin meminta maaf atas apa yang telah ia perbuat pada waktu itu.

Baca Juga: Presiden Jokowi Disuntik Vaksin Sinovac Rabu Besok, Disiarkan Secara Langsung

Baca Juga: Dapat Ganggu Kesehatan Sang Ibu dalam Jangka Panjang, Ini Alasan Kenapa Tidak Boleh Memompa ASI di Toilet"Saya cuma ingin minta maaf mas, saya di rumah sudah seperti orang gila, kalau tidur selalu mimpiin Mas Baim, saya khilaf," ucap tamu tak diundang tersebut.Setelah mendengarkan penjelasannya, lantas Baim Wong memberikan maafnya kepada orang yang tak dikenal tersebut."Ya udah enggak papa. Sudah saya maafin. Enggak apa-apa kok, aman," ucap suami Paula Verhoeven tersebut.

Setelah itu pria berbaju hitam itu meminta modal Rp 10 juta, namun Baim Wong tak langsung memberikannya."Kerja dong makanya, masa minta-minta," tegas Baim Wong."Kalau enggak, saya minta kerjaan deh," sambung sang pria."Kerja apa? Mau jadi apa?" tanya Baim Wong.

Baca Juga: Pasangan di Pacitan Jawa Timur Tergeletak Tanpa Busana Diduga Akibat Water Heater, Begini Cara Bersihkan Water Heater dengan Benar

Baca Juga: Enggak Pakai Drama, Terungkap Trik Rapikan Lemari dalam Waktu 15 Menit!"Kerja apa aja mas, cabut rumput juga enggak papa," ucapnya lagi."Kita di sini cuma menerima pembunuh bayaran, mau? Berani?" jawab Baim Wong."Pembunuh bayaran? Badan enggak ngizinin mas. Gimana ya, yang dilawan badannya gede-gede," jawab pria tersebut.

"Hahaha, kamu itu lucu lo bener, kamu tuh tahu aja kalau saya lagi enggak ada konten," kelakar Baim Wong.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul Biasa Gerah Saat Rumahnya Didatangi Orang Asing, Baim Wong Justru Tawarkan Posisi Mencengangkan untuk Pria Ini, 'Berani?'

#Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya