Follow Us

Pasangan di Pacitan Jawa Timur Tergeletak Tanpa Busana Diduga Akibat Water Heater, Begini Cara Bersihkan Water Heater dengan Benar

Maulina Kadiranti - Selasa, 12 Januari 2021 | 12:25
Water Heater

Water Heater

IDEAonline- Baru-baru ini pasangan suami istri di Kebonagung, Pacitan, Jawa Timur ditemukan tewas.

Dalam kondisi tanpa busana, keduanya ditemukan sudah terkapar di dalam kamar mandi.Dikutip dari Suryamalang.com, korban dievakuasi, Minggu (13/1/2020) lalu.Dibenarkan oleh, Kapolres Pacitan, AKBP Wiwit Ari Wibisono mengaku tak menemukan tanda-tanda kekerasan apapun pada kedua korban.

Baca Juga: Dapat Ganggu Kesehatan Sang Ibu dalam Jangka Panjang, Ini Alasan Kenapa Tidak Boleh Memompa ASI di Toilet

Baca Juga: Selalu Tampak Kaku dan Tak Menyenangkan, Annisa Pohan Justru Beberkan Sifat Asli Suami Saat di Kamar Tidur, Suka Goyang Bebek!Alhasil, polisi menduga kuat keduanya tewas akibat keracunan gas elpiji dari water heater.Dari dugaan tersebut, bukti semakin menguat saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pasalnya pihak berwajib mencium adanya kebocoran gas yang diduga kuat menjadi penyebab kematian korban."Water heaternya ini terbakar dan bocor, dan saat melakukan penyelidikan di sana bau gasnya sangat menyengat," ucap Wiwit, Senin (14/12/2020).Tak ada dugaan bunuh diri, kini jasad kedua pasutri telah dilakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan kebenarannya.

"Hingga kini belum ada dugaan yang mengarah keduanya melakukan percobaan bunuh diri," ujarnya.Kendati demikian, AKBP Wiwit Ari Wibisono mengimbau masyarakat yang menggunakan water heater untuk lebih hati-hati.

Cara aman bersihkan water heater

Terlepas dari hal itu, ternyata banyak manfaat yang dihasilkan saat membersihkan water heater loh.

Selain mengurang biaya listrik dan biaya servisnya jika rusak, kamu juga bisa terhindar dari korsleting listrik yang bisa membahayakan saat mandi.

Baca Juga: Ambil Tisu dan Seketika Bersihkan Lantai, Citra Kirana Akui Kesal dengan Perlakuan Suami yang Tumpahkan ASI, ‘Sumpah Nyebelin Banget’

Baca Juga: 5 Ide Menyembunyikan Kabel Charger hingga Stop Kontak yang Berantakan!

Oleh karena itu, simak tips membersihkan water heater berikut ini:

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest