Menuangkan Segalon Cairan untuk Bakar Rumah Tetangganya, Pria Ini Mengaku Melihat Makhluk Kasat Mata di Sana, Aneh!

Jumat, 26 Februari 2021 | 11:45
foto : stuff.co.nz

Bakar Rumah Tetangga Setelah Melihat Mahluk Astral, Begini Kisah Sang Pria di Amerika Serikat hingga Dikira Mau Bunuh Diri (ilustrasi)

IDEAonline-IDEA lovers, pernah engga sih merasa aneh di rumah, dan rumah terasa mistis?

Sering muncul suara aneh di malam hari, seperti suara yang memanggil, tangisan bayi, wanita menangis atau ketukan yang aneh.

Bisa jadi rumah tersebut adalah rumah berhantu. Hal ini bisa terjadi karena interaksi dari makhluk tersebut. Suaranya terdengar sangat dekat dan terjadi terus menerus.

Tak hanya satu kali dua kali saja, tetapi terlalu sering terjadi. Misalnya anda sering mendengar suara bayi menangis, padahal di sekitar tempat tinggal anda tidak ada anak bayi.

Lain dengan cerita pada 2 tahun lalu ini, yuk simak di sini!

Pria Nekat Membakar Rumah

Baca Juga: Jangan Gegabah, Simak Hal Penting yang Harus Dilakukan Kala Banjir!

Baca Juga: Kepalang Tanggung, Andhika Pratama Bongkar Sempat Nunggu di Parkiran Berjam-jam Saat Masih Jadi Selingkuhan Ussy, Terkuak Alasannya

Diwartakan oleh Daily Mirror pada Jumat (8/3/2019), pria tersebut nekat menuangkan galon berisi cairan ke dalam sebuah rumah.

Pria yang diketahui berasal dari California, Amerika Serikat ini, berusaha membakar rumah tersebut karena ia mengaku melihat hantu di dalam rumah itu.

Menurut keterangan, pria ini menuangkan jerigen berisi cairan tersebut melalui engsel pintu di rumah tetangganya.

Tindakan itu dianggap cukup berbahaya karena di dalam rumah tersebut masih ada keluarga yang tinggal beserta anak-anak yang tidur di dalamnya.

Mirror
Mirror

Seorang pria nekat menuangkan cairan ke dalam sebuah rumah.

Menurut laporan, pria tersebut diidentifikasi sebagai Cuong Pham. Dalam rekaman CCTV, ia terlihat berkeliaran di teras rumah tersebut sambil mengedor pintu rumah.

Baca Juga: Kepalang Tanggung, Andhika Pratama Bongkar Sempat Nunggu di Parkiran Berjam-jam Saat Masih Jadi Selingkuhan Ussy, Terkuak Alasannya

Baca Juga: Merawat Tanaman Menggunakan Susu, Kuncinya pada Pengenceran yang Benar

Kemudian, ia kembali dengan membawa sebuah jerigen besar berisi cairan yang diyakini adalah minyak.

Lalu, ia menuangkan cairan tersebut melalui engsel, dan mencoba untuk memercikan api pada cairan tersebut.

Mirror
Mirror

Sebelumnya ia terlihat mondar mandir di depan teras rumah itu.

Beruntungnya, api tersebut tidak langsung menyala dan keluarga itu menyadari yang terjadi. Kemudian mereka memanggil petugas pemadam kebakaran setempat.

Melihat kejadian itu, petugas pemadam kebakaran mengatakan seandainya cairan itu adalah bensin, mungkin keluarga ini akan berakhir dengan tragis.

Baca Juga: Disantap dengan Lahap, Wanita Ini Menyantap Makanan yang Berasal dari Tanaman Hias, Ternyata Manfaatnya Tak Main-Main

Baca Juga: Air Bekas Rebusan Sayur Jangan Dibuang, Coba Siram ke Tanaman Hias, Begini Hasilnya!

Setelah mengalami insiden itu, keluarga yang ketakutan memeriksa rekaman CCTV. Mereka menyadari bahwa pelakunya adalah tetangganya sendiri, Pham yang berusia 38 tahun.

Pham terlihat terengah-engah di video tersebut ketika menuangkan cairan dengan jerigen tersebut.

Penyelidik kemudian menangkap Pham, dan mengatakan bahwa Pham mungkin akan bunuh diri dengan keluarga tersebut.

Namun, dalam keterangan yang lain pada Fox News 40, Pham memberi tahu polisi bahwa ia melihat hantu di rumah tersebut dan berusaha menyingkirkannya.

Pham juga mengatakan permintaan maafnya atas tindakan tersebut. Meski demikian, Pham kini tetap diselidiki oleh polisi dan investigasi terus berlanjut.

Seram yah IDEA lovers, menurut kalian ceritanya benar atau hanya karangan?

#Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya