Find Us On Social Media :

Pantas Saja Jarak dari Gerbang ke Rumah Memakan Waktu hingga 15 Menit, Terbongkar Harta dan Hunian Mewah Milik Orang Terkaya di Kalimantan, Pergi Selalu Naik Private Jet

Terbongkar Harta Orang Terkaya di Kalimantan, Makanan di Private Jet Hingga Luas Rumahnya Jadi Sorotan

IDEAonline - Tahun 2018 lalu, film Crazy Rich Asians sempat populer, banyak masyarakat Indonesia yang mulai mengekspos kekayaan orang lain.

Di media sosial Twitter misalnya, tagar #CrazyRichSurabayans sempat jadi Trending Topic selama beberapa hari di tahun tersebut.

Itu karena banyak warganet yang membagikan pengalaman mereka bersama dengan keluarga pengusaha yang sepertinya banyak berada di Surabaya.

Nah, kali ini ada keluarga pengusaha yang juga diekspos hartanya oleh warganet.

Bedanya, keluarga ini datang dari Batulicin, Kalimantan Selatan.

Mereka dikenal sebagai Keluarga Jhonlin dengan kepala keluarga Haji Isam yang sudah populer sebagai pengusaha batu bara.

Baca Juga: Panen Hujatan Usai Menikah di Umur 22, Presenter Cantik Ini Dicap Hanya Incar Harta Karena Nikahi Pengusaha Tambang, Begini Isi Huniannya yang Jarang Tersorot

Baca Juga: Hati-hati, Jumlah Urine di Kolam Renang Umum Ternyata Setara 20 Galon!

Jarak gerbang ke rumah gak main-main

Sebagai permulaan, sebuah akun Twitter bernama @swihandonogoro memperlihatkan peta rumah Keluarga Jhonlin yang diambilnya dari Google Maps.

Jika dilihat, luas rumahnya bukan main, bahkan bisa membuat perumahan sendiri.

Yang lucu, Ia melingkari bagian gerbang rumah dan rumahnya yang letaknya sangat jauh!