Find Us On Social Media :

Agar Bunga Potong Bertahan Lama dan Tips Menatanya di Dalam Ruangan

Ilustrasi bunga potong jadi hiasan di ruangan.

IDEAOnline-Katakan dengan bunga. Istilah ini tak hanya dapat digunaka untuk menyatakan perasaan pada orang terkasih, tapi juga dapat digunakan sebagai bentuk ekspresi keindahan ruangan.

Mempercantik rumah, khususnya untuk menyambut Hari Raya, bisa dilakukan dengan cara menambah berbagai aksesori cantik penghias rumah.

Salah satu aksesori yang selalu berhasil mempercantik rumah adalah bunga segar.

Selain merangsang panca indra—seperti penglihatan dan penciuman bunga segar juga akan menghidupkan dan menambah kekayaan warna di dalam ruangan.

Bunga segar juga menghadirkan keseimbangan antara benda mati dan benda hidup, yang membuat ruangan lebih segar, nyaman, dan harmonis.

Baca Juga: Tak Harus AC, Simak Tips Biar Biaya Listrik Tak Bengkak tapi Rumah Tetap Adem!

Nah, untuk kamu yang berniat menata rumah dengan bunga segar, berikut IdeaOnline.co. sajikan beberapa cara menata bunga segar di dalam ruangan.

1. Gunakan Vas Tinggi

Bunga dengan batang besar dan panjang, daun lebat, dan kelopak besar cocok diletakkan di dalam pot yang tinggi dan besar.

Batang bunga dapat dipotong sesuai ketinggian pot.

Karena ukurannya cukup besar, vas bunga ini sebaiknya diletakkan sendirian di area yang cukup leluasa untuk menonjolkan keanggunannya, misalnya di tengah meja pajang, di rak televisi, atau di atas credenza.

Baca Juga: Ingin Taman Berhias Bunga Aneka Warna? Ini 5 Pilihan Utamanya!