Tak Perlu Takut Memilih Cat Lagi, Dulux Promise Beri Kepastian Warna, Daya Sebar dan Hasil Akhir sesuai Katalog

Kamis, 01 April 2021 | 19:02
AkzoNobel

Pengaplikasian cat Dulux odciecie pada ruang keluarga.

IDEAOnline-Perilaku pemilik rumah makin dinamis dengan makin berkembangnya kebutuhan dan perubahan gaya hidup.

Apalagi dengan pandemi yang memaksa mereka untuk banyak di rumah.

Hunian menjadi tempat yang paling diusahakan kenyamanannya agar bisa digunakan sebagai tempat beraktivitas dan menjalani momen penting keluarga.

Rumah senantiasa mengikuti proses kehidupan penghuninya.

Maka tak heran, setiap orang ingin huniannya penuh warna dan mampu menciptakan kenangan tak terlupakan bagi keluarga.

Baca Juga: Benda Peninggalannya Jadi Sorotan Usai Meninggal, Suami Suzzanna Tunjukan Lemari yang Sudah Terkunci Rapat Selama 13 Tahun, ‘Minta Dimasukan ke Dalam Peti’

Rumah yang dapat menciptakan suasana yang memberi ketenangan, menciptakan kepercayaan diri, setiap saat.

Warna adalah salah satu yang dapat digunakan untuk mewujudkan ini semua.

Mengakomodasi kebutuhan para pemilik rumah ini, sebuah program bertajuk Dulux Promise, #SatuYangPasti, Bukan Sekedar Janji, Tapi Ketenangan Hati, diluncurkan oleh PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

Ini adalah sebuah janji yang merefleksikan berbagai kualitas khas Dulux yang berbeda sebagai sebuah merk terdepan di kategorinya.

Baca Juga: Jadi Colour of The Year 2021, Warna Ini Bangkitkan Mood Keberanian dan Semangat Lakukan Perubahan

AkzoNobel

Pengalikasian Dulux Colour Future di sudat santai rumah.

“Dulux Promise, sebuah janji untuk memastikan warna yang akurat, daya sebar sesuai dengan yang tertera pada kemasan, serta hasil akhir yang halus dan merata,” jelas Indra Laban, President Director, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia)

Program Dulux Promise secara resmi bergulir mulai dari Maret 2021. Logo Dulux Promise akan tertera pada kemasan cat Dulux di semua titik penjualan, baik yang dijual di mitra dagang maupun gerai ritel secara nasional mulai dari April 2021.

Permasalhan paling sering dihadapi masyarakat saat memilih dan mengaplikasikan cat adalah hasil yang di luar ekspektasi.

Baca Juga: Dipersunting Berondong yang Beda Usia 6 Tahun, Akhirnya Ikke Nurjanah Bongkar Profesi Mentereng Sang Suami, Dapurnya Malah Jadi Sorotan

Apa yang tersurat dan tersirat di katalog dan kemasan, tak sesuai dengan hasil saat diaplikasikan.

Hal inilah yang sering menimbulkan ketidaktenangan, pemborosan uang dan waktu.

“Dulux Promise ingin memastikan tiga hal utama, yaitu warna yang akurat, daya sebar sesuai dengan yang tertera pada kemasan, serta hasil akhir yang halus dan merata,” ujar Niluh Putu Ayu, Head of Brand and Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

Baca Juga: Ide Pilihan Warna untuk Ciptakan Atmosfer Kamar Tidur yang Nyaman

AkzoNobel

Program Dulux Promise menjamin kepastian warna, daya sebar, dan hasil cat.

“Melalui program Dulux Promise ini,serta edukasi yang berkelanjutan dari kami agar konsumen mengaplikasikan Dulux Full Painting System, kami ingin mereka mendapatkan kepercayaan diri dalam memilih warna serta menciptakan tempat tinggal idamannya, tanpa rasa khawatir hasilnya akan tak sama dengan ekspektasi,” tambahnya.

Ren Katili, arsitek, menyambut program ini sebagai jaminan keamanan dan ketenangan hati saat melakukan proyeknya.

Menurutnya, konsumen menginginkan sebuah produk cat yang menawarkan solusi sekaligus memberikan kepastian dan ketenangan hati bagi mereka agar kegunaannya dapat menjadi optimal.

Dan sebagai arsitek, ia bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan konsumen sesuai dengan ekspektasi mereka.

“Bagi saya, memilih produk cat yang sesuai sangatlah penting, karena hasil cat dan warna yang akurat akan memberikan nuansa yang tepat bagi sebuah ruangan. Terkadang kita mengalami hasil yang tidak konsisten di tiga hal, yaitu warna yang tidak akurat, hasil akhir yang tidak halus dan merata, serta daya sebar yang tidak sesuai dengan apa yang tertera di kemasan. Karena inilah kami sebagai profesional membutuhkan mitra yang dapat dipercaya dalam memberikan hasil yang pasti. Saya mengaggap program Dulux Promise yang diluncurkan pada hari ini merupakan sebuah terobosan baru sehingga dapat memberikan setiap pemangku kepentingannya ketenangan hati,” tambah Ren Katili.

Baca Juga: Warna Cat yang Tepat bisa Menghemat Listrik, seperti Apa Pilihannya?

AkzoNobel

Pengapilkasian Dulux Colour Future untuk eksterior hunian.

Ringgo Agus Rahman, artis yang mewakili konsumen, menyampaikan sudut pandang serta harapannya terhadap sebuah produk cat.

“Sebagai seorang konsumen, kami ingin sebuah kepastian untuk mengurangi rasa kekhawatiran yang ada. Dalam kondisi yang serba tidak pasti seperti ini, kami menginginkan sebuah produk cat yang memberikan hasil pasti dan sesuai ekspektasi, Dengan adanya program Dulux Promise, saya sebagai konsumen merasa lebih percaya diri dan mendapatkan keamanan dari segi keakuratan warna, daya sebar yang sesuai dengan apa yang tertera dalam kemasan, serta hasil akhir yang halus dan merata.”

Melalui program ini, Dulux juga ingin menggaungkan serta mengedukasi tentang Dulux Full Painting System sebagai cara yang tepat untuk mendapatkan hasil cat yang optimal.

Dulux ingin meyakinkan bahwa kebutuhan konsumen tertangani dengan baik, sehingga kepercayaan diri serta ketenangan hati dapat dirasakan setiap saat.

“Kami berharap dapat selalu membantu Anda dalam menyediakan produk cat yang paling sesuai untuk bangunan dan rumah Anda,” tutup Indra Laban.

Baca Juga: Bikin Rumah Memikat dan Bergaya, pakai Pilihan Warna Eksterior Ini

#BerbagiIDEA

Editor : Maulina Kadiranti