Mumpung Bebas PPN Hingga 100%, Saatnya Investasi Properti di Apartemen Premium Berkonsep The Real Home Ini

Kamis, 22 April 2021 | 18:55
Alam Sutera

Promo bebas PPN hingga 100% bisa didapatkan di Paddington Heights Alam Sutera ini.

IDEAOnline-Kebijakan Pemerintah yang membebaskan PPN hingga 100% menjadi kesempatan bagi kamu yang berencana membeli properti untuk hunian di masa panedemi Covid-19 ini.

Kebijakan ini juga banyak dimanfaatkan oleh pengembang untuk memasarkan rumah tapak dan apartemen siap huni yang mereka miliki.

Tak terkecuali, PT Alfa Goldland Realty dengan produk properti Alam Sutera-nya.

Dua produk properti premium siap huni yang ditawarkan adalah Paddington Heights dan Sutera Victoria.

“Ini adalah saat yang tepat untuk membeli properti baik untuk investasi maupun tempat tinggal. Manfaatkan promo ini untuk mewujudkan impian Anda tinggal di hunian berkualitas dengan lingkungan sehat yang tentunya sangat dibutuhkan di kondisi pandemi saat ini,” jelas Wikhen Rusli, Sales & Marketing Division Head – PT Alfa Goldland Realty.

Sutera Victoria hadir dengan konsep modern menggambarkan “The Real Home” bagi para penghuninya.

Hanya selangkah dari Downtown Alam Sutera, pusat perbelanjaan, dan universitas ternama, Sutera Victoria memiliki tipe Daisy, Naia+, Lotus+, Lily+, dan Spruce dengan kisaran luas tanah 200 - 298 m2 yang menjawab impian kamu tentang hunian ideal.

Baca Juga: Serupa tapi Tak Sama, Kondotel dan Apartemen Servis, Apa Perbedaannya?

Baca Juga: Sempat Bikin Pangling Usai Tampilannya dengan Hijab, Kini istri Atta Halilintar Kadatangan Tamu di Rumahnya Hingga Diberikan Kado Super Mewah

Alam Sutera

Apartemen premium berkonsep The Real Home di Sutera Victoria.

Paddington Heights merupakan apartemen premium siap huni di lokasi strategis pusat bisnis Alam Sutera yang dikelilingi Mall @ Alam Sutera, Universitas Bina Nusantara, Universitas Bunda Mulia, IKEA dan pusat bisnis lainnya.

Dilengkapi dengan fasilitas premium dan dekat dengan akses tol langsung Jakarta – Tangerang, apartemen ini menawarkan tipe 2BR+ dan 3BR LOFT yang dapat langsung dihuni.

Paddington Heights tentunya menjawab kebutuhan keluarga maupun mahasiswa yang memiliki gaya hidup berkualitas.

Untuk unit Paddington Heights, selain mendapat promo bebas PPN hingga 100%, setiap pembelian unit akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti free furnished unit atau biaya AJB dan free biaya service charge dan sinking fund selama 2 tahun.

Sedangkan untuk unit Sutera Victoria, konsumen berhak mendapatkan free IPL, shower screen, TOTO kitchen set, CCTV, serta solar water heater untuk setiap pembelian unitnya.

Promo menarik ini hanya berlaku untuk unit-unit khusus dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Berisik Banget, Artis Satu Ceritakan Aktivitas Masjid Dekat Rumahnya Saat Sahur: ‘Engga Etis Enggak Menghargai Orang Lain’

Baca Juga: Apartemen Ini Sudah Terapkan Standar Kehidupan Normal Baru, Akomodasi Semua Kebutuhan Termasuk Hewan Piaraanmu

Alam Sutera

Pemenang grand prize di program Alam Sutera Home Festival 2020.

Rumah Tapak Berkonsep Green < 300 M2

Penawaran dua apartemen premium Paddington Heights dan Sutera Victoria, mengakomodasi minat masyarakat yang tinggi terhadap produk properti Alam Sutera.

Sebelum ini, rumah Tipe Nara @Sutera Tiara yang diluncurkan pada awal tahun sudah sold out.

Rumah dengan luas tanah 250 m2 ini menarik minat masyarakat Jakarta dan sekitarnya karena lokasi yang strategis, di klaster yang sudah siap huni dan desain rumahnya open layout yang menarik sehingga memberikan kesan lapang dengan sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik.

Di akhir Q1 2021 ini, Alam Sutera dengan produk hunian tapak terbaru, Sutera Winona menghadirkan rumah contoh Sutera Winona.

Rumah contoh Sutera Winona terdiri atas tipe Alder dengan luas bangunan 195 m2, Luciola dengan luas bangunan 231 m2, Wallace dan Wallace Corner dengan luas bangunan masing - masing 277 m2 dan 287m2.

Alam Sutera

Lingkungan hijau Alam Sutera Winona menjadi daya tarik.

Peluncuran show units ini memberikan dampak positif terhadap peningkatan penjualan rumah di Alam sutera yang pada Q1 ini telah membukukan penjualan sebesar Rp 328 Milyar.

Sutera Winona saat ini masih dipasarkan dan show unitnya dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 08.30 - 18:00 WIB, tentu dengan standar protocol ketat.

Konsep hunian Alam Sutera yang mengedepankan lingkungan hijau, aman, nyaman serta lokasi yang strategis memang menjadi keunggulan utama yang sangat menarik bagi masyarakat.

Open house Sutera Winona dalam Sutera Winona Housewarming Celebration dilakukan bersamaan dengan pengundian Grand Prize 1 unit Toyota Corolla Cross bagi para konsumen yang ikut serta dalam program Alam Sutera Home Festival 2020 yang terlangsung pada 19 Oktober – 31 Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Ingin Menyewakan Apartemen? Ini Lima Langkah Harus Dilakukan

#BerbagiIDEA

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya