Pasangan Muda, Jangan Takut Mencoba Jasa Desain Interior, Justru Bisa Lebih Hemat Dari Perkiraan!

Jumat, 30 April 2021 | 13:21
WPL Interior Design

Jasa desain interior ilustrasi

IDEAonline- Kesadaran akan desain ruangan yang cantik semakin diminati para pasangan muda.

Terlebih, saat ini informasi dekorasi mudah didapat melalui berbagai cara, misalnya aplikasi Pinterest.

Menurut Chief Design Officer produsen furnitur dan layanan jasa desain Fabelio, Marshal Utoyo, kliennya lebih banyak berasal dari kalangan muda ini.

"Karakter klien kebanyakan pasangan muda yang baru pindah ke apartemen atau rumah sendiri," ujar Marshal kepada KompasProperti, di ruang pamer Fabelio, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Ia mengatakan, klien-kliennya datang dari sejumlah pengembangan di Jakarta Selatan, contohnya Sudirman Park.

Baca Juga: Menikah Dua Kali dan Akhirnya Tetap Kandas, Aktor Ganteng Ini Ternyata Sempat Diisukan Menyukai Sesama Jenis, Warganet Malah Syok Liat Rumahnya, Mewah Banget!

Baca Juga: Resmi Jadi Suami Anak Umur 19 Tahun, Mantan Istri Ustaz Abdul Somad Singgung Soal Luka Lama, Rumah Sang ustaz di Pekanbaru Malah Jadi Sorotan!

Para pasangan muda ini seringkali sudah tahu ingin model desain interior seperti apa yang diinginkan, kemudian meminta bantuan desainer Fabelio untuk mewujudkannya.

"Mereka tahu ingin furnitur seperti apa dengan harga berapa juta, misalnya. Paling tinggal kita beri saran dengan desain apartemen seperti ini, akan lebih muat dengan furnitur ini," tutur Marshal.

face viral

Jasa desain interior ilustrasi

Ia mencontohkan, daripada menggunakan lampu neon spiral, lebih baik klien menambah investasi sedikit untuk membeli lampu LED spot. Pencahayaan ini efektif dalam menciptakan suasana lebih bagus dan lebih keliatan mewah.

Selain itu, soal dana atau anggaran, Marshal juga mengaku lebih jujur kepada pasangan muda yang biasanya memiliki kebutuhan lebih dengan karier yang baru berkembang.

"Kita selalu jujur, misalnya kita kasih tahu kalau mau furnitur yang ini pasti mahal loh bisa Rp 200 juta-an. Mending kayak gini dengan step by step," sebut Marshal.

Baca Juga: Akui Masih Punya Mobil dan Rumah di Puncak, Pak Tarno Kaget Saat Diberitakan Jatuh Miskin: ‘Kecewa Saya Sama Pemberitaan Begitu’

Baca Juga: Jangan Lagi Tidur dengan Lampu Menyala, Risiko Diabetes Mengintai!

Meski demikian, pada akhirnya ia tetap menyerahkan keputusan kepada konsumen.

Menurut dia, asal sesuai budget yang ada, desain dapat mengikuti.

#Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya