Tak Perlu Pergi Jauh! Staycation Bersama Keluarga ke Hotel Premium Ini, Dapatkan Suasana Resor di Tengah Kota

Kamis, 03 Juni 2021 | 10:21
dok. RedDoorz

Paduan nuansa tradisional yang elegan dan layanan bertaraf internasional, susana resor yang nyaman.

IDEAOnline-Mengatasi penat dan jenuh setelah setahun lebih menjalani pembatasan sosial selama pandemi Covid-19, saat ini sebuah tren baru mulai nampak dijalani oleh keluarga Indonesia.

Berlibur bersama keluarga, melepas penat dan mencari suasana baru.

Tentu saja, karena masih dalam suasana pandemi, satu hal yang amat penting dilakukan adalah pemilihan destinasi tempat berlibur.

Baca Juga: Tertarik Beli Mesin Cuci Second? Jangan Buru-buru, Ketahui 5 Alasan Ini Agar Semakin Yakin!

Baca Juga: Miliki Kebiasaan Aneh Suka Pindah Rumah, Sophia Latjuba Akui Tak Suka Bertahan di 1 Tempat Lebih dari Dua Tahun: ‘Orangnya Cepet Bosan’

Lokasi yang tak terlalu jauh, hygienitas yang terjamin, serta fasilitas yang lengkap untuk kebutuhan keluarga menjadi pilihan.

Mengakomodasi kebutuhan ini, RedDoorz, platform multi-brand akomodasi dan perhotelan terbesar di Asia Tenggara meluncurkan lini hotel premium terbaru bernama Sunerra Antero Hotels (2/6/2021).

Desain hotel ini memadukan nuansa tradisional yang elegan serta layanan bertaraf internasional yang memberikan susana resor yang nyaman.

Sebuah pilihan destinasi bagipara traveler premium yang ingin melakukan perjalanan bisnis ataupun melakukan staycation bersama keluarga dan teman.

Menawarkan 4 keunggulan, Sunerra Antero Hotels memungkinkan pengunjungnya dapat melakukan check-in sebelum mereka sampai ke hotel. Hal ini dimungkinkan dengan sistem pembayaran touchless.

Ini memberi jaminan rasa aman bagi keluarga sehingga mengurangi kontak dengan banyak orang dan bisa langsung ke kamar saat tiba di hotel.

Baca Juga: Harus Coba Sekarang, Tambahkan Tiga Lembar Tisu Basah ke Dalam Mesin Cuci, Bisa Hilangkan Serat dan Rambut dari Pakaian

Baca Juga: Kenali Beberapa Tipe Kasur Hotel, Jangan Salah saat Pesan Kamar Ya...

dok. RedDoorz

Bersih dan hygiene di seluruh bagian Sunerra Antero Hotels, telah bersertifikasi CHSE.

Keunggulan yang kedua, letaknya yang tidak jauh sehingga sangat mudah dan cepat dijangkau dengan hanya menggunakan kendaraan keluarga.

“Liburan tanpa keluar dari kota tempat tinggal. Saat ini banyak tamu yang enggak mau pergi jauh ke Bali yang mungkin terlalu jauh, trennya mereka cari yang dekat-dekat,” ujar William Liusudarso, owner Sunerra Antero Hotels.

Sunerra Hotels yang terletak di pusat keramaian Jababeka, kawasan berkembang untuk industri, perkantoran dan perumahan, ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Ketiga, menjadi tempat staycation bagi keluarga dengan ragam fasilitas dan teknologi yang mumpuni.

Hotel ini menyediakan area yang luas, aman dan nyaman. Area bermain anak, kolam renang, restoran berkelas, hingga co-working space yang memudahkan para traveler ketika menginap.

Terkait hal ini William mengatakan hal kebersihan dan hygienitas menjadi fokus bagi bisnis hotel. Dan inlah yang dijamin ada di Sunerra Hotels.

Baca Juga: Ada yang Kuat Hingga 6 Bulan, Enggak Sangka Segini Waktu Ideal Menyimpan Makanan di Dalam Freezer Kulkas!

Baca Juga: Hotel Modern dari Material Daur Ulang, Kaum Kreatif Wajib Kepoin Nih!

Dok. RedDoorz

Bangunan Sunerra Antero Hotels Jababeka, Cikarang.

“Di era new normal saat ini hygiene protocol sangat penting, Sunerra Antero Hotels sudah tersertifikasi CHSE,” tambahnya.

Anak-anak bisa bermain leluasa di playground dan swimming pool. Acara keluarga dan bisnis pun bisa dilakukan dengan tersedianya berbagai pilihan tempat. Di hotel ini, ada 142 kamar, 4 meeting room, dan 1 ballroom yang mampu menampung 350 – 400 orang.

Kelvin Teo, Chief Operation Officer mengungkapkan, menyiasati dampak pandemi Covid-19 yang memukul sektor pariwisata dan bisnis hotel, tahun 2020 RedDoorz bangkit dengan inovasi standar kebersihan di setiap jaringan penginapannya. Strategi ini menjadikan RedDoorz mempertahankan costumer, dan memastikan keamanan partner hotel RedDoorz.

Baca Juga: Memanfaatkan Teknologi Layar OLED, Desainer Korea Ini Bikin Troli Fleksibel untuk Segala Aktivitas

Baca Juga: Hotel Pilihan Traveler Milenial dan Gen Z di Era Next Normal, Tampil Trendi dan Aman dengan HygienePass

Peluncuran hotel premium ini pun, dikatakan Kevin, merupakansalah satu komitmen RedDoorz mendukung bangkitnya sektor pariwisata di era new normal

Kualitas penginapan internasional dengan sentuhan lokal yang elegan diSunerra Antero Hotels diharapkan dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung, sesuai dengantagline Moments so Memorable.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis

(*)

Editor : Maulina Kadiranti