Find Us On Social Media :

Hati-hati Pengaruhi Jumlah Sperma, Stop dari Sekarang Tidur dengan Ponsel Karena Bisa Picu Berbagai Penyakit!

Tak Hanya Sebabkan Insomnia, Parahnya Kebiasaan Letakan Ponsel di Bawah Bantal Dapat Pengaruhi Jumlah Sperma!

IDEAonline – Dilansir dari beberapa sumber, salah satu aspek penentu kualitas tidur IDEA lovers adalah kecocokan matras yang IDEA lovers gunakan.

Dengan matras yang tepat, IDEA lovers bahkan mampu meningkatkan kualitas hidup, mengurangi berbagai risiko penyakit kronis, dan tentunya, bangun lebih segar di pagi hari.

Tapi ternyata tak hanya matras, ada beberapa hal penentu kualitas tidur.

Salah satunya atas pemakaian ponsel.

Tapi tahu enggak sih, menggunakannya sampai larut malam bahkan sampai meletakannya di bawah bantal adalah kebiasaan yang buruk yang berdampak enggak main-main.

Sulit untuk tidur

Baca Juga: Tak Hanya Bikin Depresi, Siapa Sangka Tidur Dekat Ponsel Miliki Dampak yang Enggak Main-main, Nomor 4 Pasti Sering Terasa!

Baca Juga: Stop Meninggalkan Ponsel di Rumah Saat Ngecas, Ini yang Akan Terjadi dengan Hunian Hingga Akhirnya Habis Dilalap Api!

Ponsel menghasilkan serangkaian gelombang radio, beberapa di antaranya memengaruhi suplai darah ke korteks serebral dan dapat menyebabkan perubahan EEG.

Jika seseorang yang menderita insomnia, ia rentan terhadap gelombang radio ini, sehingga sulit untuk tidur di malam hari.