Jangan Cuma Dilipat di Lemari, Siapa Sangka Koleksi Hijab Tak Hanya Rapi tapi Jadi Menarik Bila Ditata Seperti 5 Cara Ini!

Senin, 14 Juni 2021 | 18:00
Instagram.com/sidelinelabel

Punya Koleksi Hijab? Simak Tips Cara Menyimpan Hijab, Dijamin Tidak Berantakan

IDEAonline -IDEA lovers mau menempatkan koleksi hijab adar tetap rapi dan tak repot saat mengambilnya? Simak di sini yuk!

Punya banyak koleksi hijab tentunya mengharuskan untuk merawatnya.

Bukan hanya agar hijab tidak cepat rusak, namun juga agar ruang kamar atau bahkan lemarimu bebas dari tumpukan hijab yang tidak pada tempatnya.

Selain dicuci, dijemur dan disetrika, hijab juga harus disimpan di tempat yang baik.

Menempatkannya dalam tempat yang sempit akan jadi susah ketika mencarinya.

Tapi kalau menempatkannya langsung dalam lemari, tentunya koleksi hijab bisa bercampur dengan baju-baju lain dan tambah berantakan.

Baca Juga: Ternyata Gampang Banget, Begini Cara Basmi Kelabang di Kamar Mandi Biar Tak Kembali Lagi!

Baca Juga: Enggak Pakai Keringat, Begini Cara Membersihkan TV Layar Datar dari Debu, Jangan Main Semprot!

Tentunya membutuhkan tempat khusus untuk koleksi hijabmu yang terbuat dari berbagai macam bahan dan berbagai macam warna itu.

Mengutip dari IDEAonline, begini 5 cara yang bisa dilakukan:

1. Nempel di dinding

Baca Juga: Enggak Sangka Ada Cara Buat Kamar Tidur Adem Tanpa Pendingin Ruangan, Manfaatkan Botol Air Es hingga Seprai yang Dibekukan!

Baca Juga: Hati-hati Pengaruhi Jumlah Sperma, Stop dari Sekarang Tidur dengan Ponsel Karena Bisa Picu Berbagai Penyakit!

Tidak suka menyimpan hijab dengan cara digantung?IDEA loversbisa menggunakan storage yang digantung di dinding namun dengan cara dilipat seperti ini.

designmom.com

Hijab Storage

2. Manfaatkan pipa bekas

Punya pipa paralon yang tidak terpakai? Manfaatkan mereka menjadi hijab storage.

Tidak hanya membuat koleksi hijabmu lebih rapi, warna pipa yang putih akan kontras dengan hijab yang berwarna-warni. Akan jadi dekorasi unik tersendiri.

i.pinimg

Hijab Storage

3.Gunakan kantung untuk menyimpan

Menggunakan penyimpanan gantung juga bisa menghemat tempat.

Baca Juga: Tak Hanya Bikin Depresi, Siapa Sangka Tidur Dekat Ponsel Miliki Dampak yang Enggak Main-main, Nomor 4 Pasti Sering Terasa!

Baca Juga: Dituding Pelakor hingga Nikah Siri dengan Suami Keduanya, Siapa Sangka Artis Cantik Ini Justru Miliki Rumah Mewah yang Jarang Tersorot Media!

IDEA lovershanya perlu menggantungnya di satu bagian dinding atau di belakang pintu. Kantongnya yang banyak bisa digunakan menyimpan banyak koleksi hijabmu.

outfitrends.com

Hijab Storage

4. Manfaatkan gantungan baju

IDEA loversjuga bisa kreasikan gantungan baju yang ada dengan menggunakan ring sebagai gantungan. Dengan penggunaan ring ini, satu gantungan baju bisa memuat lebih dari 3 bahkan 5 koleksi hijabmu.

outfitrends.com

Hijab Storage

5. Disusun di dalam laci

Baca Juga: Ternyata Gampang Banget, Begini Cara Basmi Kelabang di Kamar Mandi Biar Tak Kembali Lagi!

Baca Juga: Dituding Pelakor hingga Nikah Siri dengan Suami Keduanya, Siapa Sangka Artis Cantik Ini Justru Miliki Rumah Mewah yang Jarang Tersorot Media!

Kalau lebih suka menempatkan hijab di laci, mungkin itu bisa berantakan dan tercampur.IDEA loversbisa menambahkan kotak mini organizer yang disusun dalam laci.

Agar hijab yang sudahdilipat atau gulung tidak tercampur dengan hijab lain.

outfitrends.com

Hijab Storage

Selamat mencoba!

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya