Find Us On Social Media :

Hasilnya Bisa Fantastis, Ubah Tampilan Rumah dengan Softfurnishing Ini

Ilustrasi pengaplikasian softfurnishing pada seprai dll yang melembutkan ruang.

IDEAOnline-Rumah perlu didandani agar selalu tampil segar layaknya rumah baru. Tampilan baru akan mencipta suasana baru. Ini akan memberi semangat dan kegairahan baru.

Inilah salah satu yang diharapkan dengan perubahan yang dilakukan pada sebuah rumah. Ada harapan, dengan perubahan itu kejenuhan hilang diganti dengan hadirnya kenyamanan baru yang bisa saja tak terbayangkan sebelumnya.

Baca Juga: Sempat Tersandung Kasus Perselingkuhan di Kamar Hotel, Siapa Sangka Artis Ini Miliki Hunian Mewah, Pas Masuk Disambut Sepeda! 

Baca Juga: Jurus Sukses Menerapkan Gaya Eklektik pada Ruang untuk Pemula

Ada banyak cara bisa dilakukan untuk mengubah tampilan rumah, dari cara yang rumit dan menyangkut pekerjaan besar sampai ke cara yang paling praktis.

Salah satu yang terbilang praktis adalah mengubah tampilan rumah dengan menggunakan elemen dekorasi yang dinamakan softfurnishing.

Dalam desain interior, soft furnishing dikenal sebagai istilah untuk segala bentuk finishing interior yang terbuat dari kain dan serat. Contohnya adalah upholstery, bantal hias, karpet, tirai, vitrase, taplak meja, runner, bedcover, dan seprai.

Benda-benda ini memang amat akrab dengan kegiatan “merumah,” namun tahukah kamu bagaimana cara memaksimalkan fungsinya di dalam ruangan?