Find Us On Social Media :

Buka Banyak Kesempatan Kerja, Yuk Kenalan dengan Program Pendidikan Vokasi Indonesia-Belanda ‘Tailor Made Training Plus’

Kemendikbudristek Luncurkan Tailor Made Training Plus, Program Kerja Sama Pendidikan Vokasi Indonesia-Belanda

IDEAonline - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi punya program baru.

Namanya Orange Knowledge Program (OKP): Tailor Made Training Plus (TMT+).

Baca Juga: Sempat Tersandung Kasus Perselingkuhan di Kamar Hotel, Siapa Sangka Artis Ini Miliki Hunian Mewah, Pas Masuk Disambut Sepeda!

Baca Juga: Ganti Kulkas Lama Ternyata Dapat Kurangi Biaya Tagihan Hingga 40%, Ibu-ibu Yuk Pahami!

Ini adalah program yang merupakan salah satu implementasi kerja sama Indonesia bareng Kerajaan Belanda dalam pengembangan pendidikan vokasi melalui SMK Pusat Keunggulan.

Khususnya dalam bidang pertanian.

Program apa ya IDEA lovers?

Orange Knowledge Program (OKP) melalui kegiatan Tailor Made Training Plus (TMT+) secara khusus didedikasikan untuk mendukung SMK Pusat Keunggulan (SMK PK).

Melalui Nuffic Neso Ondonesia, Pemerintah Belanda rkomitmen untuk mendukung pengembangan pendidikan vokasi di Indonesia.

Dukungan tersebut diberikan untuk bidang pertanian pada SMK PK dengan kompetensi keahlian agribisnis tanaman pangan dan hortikultura serta agribisnis ternak unggas.