Begini Desain Cove Hillcrest, Co-Living untuk Mahasiwa di Lippo Karawaci, Berpa Harga Sewanya?

Jumat, 18 Juni 2021 | 19:45
Kompas.com

Ruang belajar co-living Cove Hillcrist(

IDEAOnline-Persiapkan dimulainya perkuliahan tatap muka bagi mahasiswa pada semester depan, PT Lippo Karawaci Tbk berkolaborasi denganCove meluncurkan Cove Hillcrest, konsep co-living mahasiswa di daerah Lippo Karawaci,Tangerang.

Fasilitas akomodasi ini berdekatan dengan kampus Universitas Pelita Harapan (UPH).

CEO Lippo Karawaci John Riady mengeklaim, co-livinghasil kolaborasi ini merupakan yang pertama di kawasan Asia Tenggara bagi kalanganmahasiswa.

“Kami memiliki visi yang sama untuk membangun komunitas, memberikan dampak, danmenjadi alasan bagi masyarakat untuk dapat hidup dengan nyaman dan pantas denganmenyediakan hunian terbaik kepada jutaan orang di Asia khususnya di Indonesia,” kata John dalam siaran pers, Kamis (17/06/2021).

Dia menambahkan, Lippo melihat tren co-living pada mahasiswa akan meningkat seiringdengan rencana pemerintah untuk memulai pembelajaran tatap muka pada semesterdepan.

Cove Hillcrest berjarak 15 menit jalan kaki ke kampus utama UPHdan 6 menit jalan kaki ke Rumah Sakit Siloam Karawaci yang akan sangat memudahkan para mahasiswa.

Properti ini mencakup 138 kamar yang tersebar di dua lantai, dan ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 4 jutaan per bulan.

Baca Juga: Taman Bermain Anak Inspiratif, Konstruksi Sederhana Desain Luar Biasa

Kompas.com
LPKR

Pemandangan dari kamar co-living Cove Hillcrest

Setiap kamar memiliki kamar mandi dalam, ruang belajar, tempat penyimpanan, dan ruangan dengan tipe yang lebih besar bahkan memiliki dapur tersendiri.

Gedung ini juga dilengkapi dengan beberapa area komunal yang luas seperti dapur, area bersantai, area belajar, yang akan memudahkan mahasiswa untuk belajar dan juga bermain.

Cove menjamin keamanan dan kesehatan para penghuni, halyang sangat penting pada masa pandemi ini.

Para pekerja telah mengikuti danlulus pelatihan pencegahan penyebaran Covid-19 dari Rumah Sakit Siloam sehingga paramahasiswa dan orang tua tidak perlu khawatir lagi dengan prosedur keamanan CoveHillcrest.

Cove Hillcrest menerima pesanan mulai dari sekarang dengan masa sewa berlakumulai 30 Juli 2021, bersamaan dengan ajaran tahun baru mahasiswa yang rencananya akan melakukan transisi tatap muka di kampus.

Bagi calon penghuni yang memesan di tiga bulan pertama akan mendapatkan diskon hingga 10 persen.

Baca Juga: Hasilnya Bisa Fantastis, Ubah Tampilan Rumah dengan Softfurnishing Ini

Kompas.com
LPKR

Kitchen-set co-living Cove Hillcrist

Pemesanan bisa dilakukan secara daring dan untuk calon penghuni yang berlokasi jauh dapat memanfaatkan fungsi virtual tourdi laman Cove.

Co-founder dan CEO CoveGuillaume Castagne mengatakan Cove meluncurkan konsep baruco-livinguntuk meningkatkan pengalaman belajar bagi mahasiswa.

Penghuni Cove Hillcrest akan dimanjakan dengan wifi yang cepat, pembersihan mingguan, dan juga berbagai fasilitas baru, sehingga pengalaman tinggal dan belajar mereka makin menyenangkan lagi.

“Kami sangat bersemangat untuk menciptakan co-living dan rental berkualitas tinggi untuk menjawab permintaan pasar dari mahasiswa dan kaum profesional dan ikut membantu perkembangan ekonomi di Asia Tenggara," tuntas Gauillaume. Artikel ini telah tayang di Kompas.comdengan judul Diklaim yang Pertama di Asia Tenggara, Intip Desain Co-Living Khusus Mahasiswa

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Sumber : kompas

Baca Lainnya