Tanpa Harus Pergi, Bisa Kok Ciptakan Area Piknik di Rumah, Asyik Lho!

Minggu, 27 Juni 2021 | 08:00
IKEA

Santai di area balkondengan suasana hijau segar, jadi ide piknik nyaman di rumah.

IDEAOnline-Harus mengurangi berpergian ke luar rumah untuk menghindari tertular Covid-19, jangan habis akal untuk menciptakan keseruan di rumah.

Coba tengok teras rumah, balkon, atau halaman belakang dan taman. Bisa kok kamu sulap jadi area piknik keluarga yang menarik.

Intinya, ciptakan suasana baru dengan penataan yang berbeda. Tak harus dengan sesuatu yang heboh dan perlu biaya besar, cukup menggunakan dan menambahkan beberapa aksesori pencipta suasana sederhana yang sesuai, maka nuansa piknik pun bisa terwujud.

Pengin tahu ideanya? Simak yuk Idea Lovers!

Baca Juga: Warga Se-Indonesia Auto Nyesel, Ternyata Air Bekas Pendingin Ruangan Bisa Dimanfaatkan, Mulai dari Cuci Piring Sampai Lakukan Hal Ini!

Baca Juga: Bikin Langsung Tergiur dengan Harga Miring, Nyatanya Beli Rumah Seken Bisa Jadi Malah Rugi, Cek Dulu 6 Kondisi Bangunan Berikut Ini!

Koleksi:DJUNGELGURKA-IKEA

Pot bunga dari bahan endong berserat alami bikin suasana natural yang nyaman.

1. Santai di Balkon, Ciptakan Suasana Hijau

Kedekatan dengan alam selalu bikin kenyamanan hati dan jiwa. Maka penciptaan sesuatu yang hijau penting buat piknikmu saat ini.

Warna hijau dedaunan akan membuat pemandangan teras atau balkon rumahmu menjadi sejuk dan tentunya akan meningkatkan rasa nyaman para penghuni rumah.

Kamu dapat meletakkan dan menyusun tanaman-tanaman kesayangan dengan rapi dan bersih agar teras atau balkon rumah kamu tampak semakin indah.

Untuk memperindah tampilan tanaman, kamu dapat menggunakan pot anyaman untuk tanaman dari bahan mendong ini. Tampilan mendong yang berserat alami ini menciptakan kesan natural pada teras rumah.

Baca Juga: Bikin Langsung Tergiur dengan Harga Miring, Nyatanya Beli Rumah Seken Bisa Jadi Malah Rugi, Cek Dulu 6 Kondisi Bangunan Berikut Ini!

Baca Juga: Menata Taman dengan Kaidah Feng Shui, Perhatikan 6 Unsur Ini!

IKEA

Makan bersama dengan suasana baru di taman belakang rumah lebih asyik.

2. Makan Bersama di Balkon atau Taman

Makan bersama di teras atau halaman belakang rumah? Mengapa tidak?

Makan bersama keluarga di luar ruangjustru akan lebih menyenangkan.

Agar suasana berkumpul lebih menyenangkan lagi, percantik tampilan meja dengan taplak meja berwarna krem ini.Warna krempastelyang lembut memudahkan kamu memadupadankannya dengan aksesoris lainnya.

Selain untuk menghias meja dengan nuansa berbeda, taplak yang terbuat dari 100% katun ini dapat melindungi meja dari kotoran ataupun goresan.

Koleksi VARFINT IKEA

Ide penggunaan taplak, piring dan gelas yang bisa disesuaikan dengan tema piknik kamu.

Untuk suasana yang berbeda, tidak ada salahnya mengganti piring dan gelas bermotif bunga dari seperti ini.

Warna dan pola bunga yang cerah ini, terinspirasi dari bunga sakura dan kipas tangan Jepang yang akan menghidupkan pengaturan meja kamu.

Piring dan gelas pada yang memiliki motif serupa ini akan memberikan keunikan pada tampilan meja teras rumah, sehingga saat mengabadikan foto momen makan bersama pun akan menjadi lebih menarik.

Baca Juga: Menikmati Ketenangan Balkon, Meraup Kesegaran Alam dari Atas Bangunan

Baca Juga: Rugi Kalau Engga Coba Menyemprotkan Campuran Sabun Cuci dan Minyak Goreng ke Tanaman, Bonus Hama Jadi Hilang!

Koleksi SOMMARDRÖM IKEA

Piknik ke halaman rumah dengan bekal dibawa di ransel rotan ini. Asyik banget!

3. Piknik ke Halaman Belakang Rumah

Ayik kok piknik ke halaman belakang rumah.

Agar lebih mengentalkan suasana piknik, ransel berbahan rotan ini dapat kamu gunakan sebagai tempat mengisi cemilan, buah-buahan, roti, jus, dan lain-lain sehingga kamu tidak perlu bolak-balik memindahkan minuman dan makanan ringan yang terdapat di dalam rumah ke halaman belakang rumah.

Koleksi SOMMARDRÖM IKEA

Ransel rotan ini mengentalkan kesan piknik kamu meski hanya ke halaman rumah.

Baca Juga: Rugi Kalau Engga Coba Menyemprotkan Campuran Sabun Cuci dan Minyak Goreng ke Tanaman, Bonus Hama Jadi Hilang!

Baca Juga: Area Santai di Teras Panggung American Country, Ini Cara Menatanya

Bentuknya yang cantik sangat cocok untuk menjadi properti foto yang estetik dan menjadikan foto piknik di rumah kamu yang cantik.

Oh ya, setidaknya 50% (berat) dari produk ini dibuat dari rotan, bahan yang dapat diperbaharui. Dengan menggunakan bahan terbarukan seperti rotan dalam produk ini, kamu dapat menghindari penggunaan bahan fosil,lho!

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya