IDEAOnline-Di masa pandemi Covid-19, rumah menjadi pusat segala kegiatan, termasuk kegiatan belanja produk dan jasa kebutuhan rumah mengingat aturan pembatasan keluar rumah.
Untuk memberi solusi bagi masyarakat Indonesia memenuhi produk dan jasa kebutuhan rumah—home living & home improvement—kini hadir Renos.id.
Baca Juga: Ternyata Membawa Kegunaan, Terungkap Alasan Tak Perlu Mengusir Cicak di Rumah, Ini Kata Ahli
Baca Juga: Menyiasati Rumah Mungil dengan Furnitur Beroda, Ini Kelebihannya!
Renos.id hadir untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkan rumah impian dengan lebih mudah, aman, dan nyaman secara online serta menjadi platform bagi para pelaku usaha untuk memasarkan produk home living mereka.
“Pada masa pandemi saat ini, di mana masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, kebutuhan akan hunian yang nyaman semakin meningkat. Renos.id hadir untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkannya dengan aman dan nyaman,” ujar Chonlak Mahasuvirachai - President Director PT Renos Marketplace Indonesia.
Renos Marketplace Indonesia memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memilih produk, membandingkan harga, dan bertransaksi dengan aman dan nyaman.
Baca Juga: Bermodalkan Internet dan Gawai Kini Tak Repot Lagi Belanja Elektronik
Renos.id juga menjadi sebuah platform bagi para penjual produk furnitur, dekorasi, dan bahan bangunan untuk memasarkan produk mereka.
Marketplace ini juga menyediakan jasa end-to-end delivery, instalasi, dan konsultasi yang terintegrasi.
Tak heran, sejak diluncurkannya pada Juni 2021, Renos.id telah memiliki puluhan penjual yang terpilih untuk memasarkan produknya.
Dengan teknologi artificial intelligence, Renos.id memberikan sistem analisis kinerja penjualan sehingga memberikan wawasan pasar yang lebih baik untuk para penjual dalam mengembangkan bisnisnya.
Tentu saja, hal ini juga tentunya akan mendorong kemajuan perekonomian digital di Indonesia.
“Renos.id memiliki misi untuk dapat berkontribusi menjadi katalis kemajuan ekonomi digital Indonesia melalui pemanfaatan teknologi yang dapat memfasilitasi pelaku usaha lokal, baik UMKM maupun skala besar, di bidang kebutuhan rumah tangga agar dapat menjangkau pasar lebih luas dengan transaksi yang transparan, aman, dan nyaman.” jelas Adimarta - Country Director Renos.id
Baca Juga: Ternyata Membawa Kegunaan, Terungkap Alasan Tak Perlu Mengusir Cicak di Rumah, Ini Kata Ahli
Baca Juga: Mengenal 4 Finishing Transparan untuk Furnitur, Mau Murah atau Mahal?
Selain menjadi marketplace online di Indonesia yang memberikan solusi bagi masyarakat untuk memperoleh produk maupun jasa kebutuhan rumah dari banyak penjual terpercaya, Renos.id juga mendorong penguatan ekonomi digital di Indonesia, setelah meraih kesuksesan di Thailand sejak 2018 dengan nama Nocnoc.com dan memulai operasi di Indonesia sejak Juni 2021.
Kehadirannya ini diharapkan dapat berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi digital Indonesia yang pada 2030 diproyeksikan akan didominasi oleh e-commerce B2B dan B2C sebesar Rp1.908 Triliun atau 34% .
Renos.id berkomitmen untuk menjadi platform belanja barang dan jasa rumah tangga online yang mudah, aman, nyaman, serta terpercaya bagi masyarakat untuk meningkatkan kualitas hunian mereka dan mendukung pemerintah dalam mendorong peningkatan ekonomi digital di Indonesia dengan memberikan ruang bagi pelaku usaha kebutuhan rumah untuk mengembangkan bisnisnya.
#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis
(*)