Dikenal Lewat Stand Up Comedy Indonesia, Coki Pardede Tertangkap Habis Nyabu di Rumah, Simak Jejak Karir Sang Komika yang Jarang Diketahui!

Sabtu, 04 September 2021 | 07:00
Kompas TV

Coki Pardede dan Tretan Muslim

IDEAonline- Komika Coki Pardede diamankan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Rabu (1/9/2021), di kediamannya.

Hal itu diungkapkan Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo. "(Coki Pardede ditangkap) tadi malam, di rumahnya, di Claster Foresta," ucap Pratomo Widodo saat dihubungi awak media, Melansir Kompas.com,Kamis (2/9/2021).

Baca Juga: Beda Nasib, 2 Dokter Ini Sempat Kena Covid Hingga Dua Kali, yang Satu Justru Imunnya Semakin Kebal!

Baca Juga: Semudah Itu, Siapa Sangka Kita Bisa Menjaga Kesehatan Mental Melalui Interior Rumah, Ini 3 Caranya!

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, telah memastikan penangkapan Coki Pardede dilakukan berkaitan dengan kasus penyalahgunaan narkoba.

"Iya, benar, barang buktinya sabu," ucap Yusri saat dihubungi wartawan, Kamis.

Sabudan..

Polisi menyita 0,5 gram sabu dari sang komika.

KH Entertainment

Foto Coki Pardede digelandang ke kantor polisi usai ditangkap bersama barang bukti narkoba beredar di media online.

Melansir beberapa sumber,Polisi berhasil menggeledah setiap sudut ruangan kamar miliknya. Seperti lemari, kasur, meja penyimpanan dan sebagainya.

"Jadi kita melakukan penggeledahan, untuk memastikan adanya barang bukti lain. Tapi kita hanya menemukan alat suntik yang digunakan tersangka RP untuk menggunakan narkoba tersebut," tutur Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Pratomo Widodo, Rabu (2/9/2021) malam.

Coki diketahui semakin dikenal lewat Stand Up Comedy Indonesia Season 4 terlebih saat itu Coki berhasil bertahan hingga 7 besar.

Baca Juga: Banyak yang Belum Sadar, Ternyata Warna Ini yang Dipilih Sebagai Tren Warna 2021, Mau Coba Aplikasikan?

Baca Juga: Wanita Asal Inggris Telan Pil Pahit Usai Memasak Telur di Microwave, Siapa Sangka 4 Benda Ini Tak Boleh Dipanaskan dalam Microwave!

MedcomID

Foto Coki Pardede digelandang ke kantor polisi usai ditangkap bersama barang bukti narkoba beredar di media online.

Melansirwiken.id, pria kelahiran Jakarta 21 Januari 1988 itu juga pernah berkarier bersama nama-nama besar lainnya di sitkom Malam Minggu Miko 2, seperti Radita Dika, Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez.

Komika asal Medan ini juga diketahui pernah muncul di beberapa film seperti Single Part 2, Partikelir, Dimsum Martabak, Single dan Gila Lu Ndro!.

Tidak berhenti sampai di situ, Coki juga pernah memiliki band dan mengeluarkan beberapa singel, seperti "Makan Geratis", "Rembulan" di tahun 2012 dan "Tapi yang Banyak" di tahun 2013.

Terlepas dari kariernya di dunia hiburan, Coki cukup dikenal karena kontroversi-kontroversinya.

Baca Juga: Segera Hentikan Kebiasaan Buruk Ini Saat di Meja Kerja, Bahaya Bisa Sebabkan Nyeri Punggung! Begini Kursi yang Tepat Menurut Ahli..

Baca Juga: Berbekal Handuk Basah, IDEA Lovers Tak Perlu Lagi Menyetrika Baju yang Mau Dipakai, Langsung Bisa Licin?

Bukan hanya soal dugaan keterlibatan penyalahgunaan narkoba, lulusan Stand Up Comedy Academy 2 itu bersama Tretan Muslim pernah disebut menistakan agama di tahun 2018.

Sebagai bentuk pertanggungjawaban, Coki memutuskan mundur dari Majelis Lucu Indonesia di tahun 2018.

Kemudian ketika terjadi banjir di tahun 2020, Coki juga me-roasting korban banjir dan menyebut mereka mendapat adzab karena maksiat di malam pergantian tahun.

Saat itu Twit Coki banjir kritikan, tidak hanya dari netizen tapi juga rekan sesama selebriti.

Anji menjadi salah satu selebriti yang menentang twit Coki.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Sumber : Wiken Grid

Baca Lainnya