IDEAOnline-Ciputra Festival 4.0 adalah gelaran perdana Grup Ciputra yang dikemas dalam format pameran virtual dan dilakukan secara serentak, diikuti oleh seluruh unit usaha terkait yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari real estate, apartemen, komersial, asuransi, broker properti, kesenian, unit usaha kesehatan dan lembaga pendidikan.
Acara yang digelar untuk merayakan hari jadi ke-40 tahun Grup Ciputra ini berlangsung dari 4 September – 31 Desember 2021 dengan menghadirkan beragam promo menarik bersama para mitra perbankan dan kegiatan webinar yang sangat inspiratif. Acara ini akan berlangsung secara virtual di tautan ciputrafestival40.com.
Pemilik ratusan proyek real estate, apartemen, perkantoran dan perhotelan, rumah sakit dan klinik, sekolah dan universitas, mal, Ciputra Artpreneur, Ciputra Life Insurance dan Century 21, grup Ciputra sadar peranan perusahaan sangat besar dalam membangun kesejahteraan masyarakat.
“Sebagai sebuah kelompok usaha yang berfokus pada industri properti, kami mengedepankan komitmen, keunggulan dan inovasi. Grup Ciputra merancang strategi untuk menjadi perusahaan yang terdepan dalam menghadirkan berbagai produk yang dapat menjawab tantangan pasar yang kompleks,” ujar Candra Ciputra, Direktur Utama PT Ciputra Development Tbk (CTRA).
Dikatakan Candra Ciputra, perjalanan 40 tahun menjadi bukti nyata bagaimana Grup Ciputra akan terus berupaya dalam melakukan pengembangan di seluruh Indonesia.
Baca Juga: Inilah Kapasitas dan Fasilitas Ruang Isolasi Khusus Pasien Covid-19 di Ciputra Hospital
“Sebagai pemimpin pasar kami akan berupaya untuk menghadirkan kehidupan yang lebih baik dengan membangun dan merancang bangunan berkonsep hijau, ramah lingkungan sekaligus memegang prinsip berkelanjutan,” lanjutnya.
“Ciputra Festival 4.0 adalah bentuk rasa syukur atas pencapaian Grup Ciputra Grup selama 40 tahun, yang kami persembahkan untuk mengapresiasi seluruh stakeholder yang terlibat dalam perkembangan Grup Ciputra terutama masyarakat luas yang telah mempercayai Grup Ciputra Grup sebagai bagian dari kehidupannya.”
Disampaikan Lalitya Ciputra Sastrawinata, Direktur Grup Ciputra, festival ini bertujuan untuk hadir lebih dekat dengan para calon konsumen dengan memberikan consumer experience yang menyeluruh, lengkap dan terkini melalui sistem informasi dan komunikasi digital.
Acara ini bekerjasama dengan 14 mitra perbankan yang memberikan kemudahan akses pembiayaan properti melalui layanan diskon uang muka (down payment) mulai 4 persen, bunga KPR fixed 4,40 persen selama 3 tahun serta bebas biaya administrasi dan provisi KPR.
Bank partner yang turut terlibat dalam acara ini yakni BCA, Bank Mandiri, BNI, Bank CIMB Niaga, Bank Panin, Bank OCBC NISP, Bank Danamon, Bank Permata, Maybank, Bank Nobu, BSI, BTN, BRI, dan Bank Mestika.
Baca Juga: Pemilik Usaha Wajib Tahu, Bangunan Kantor Bersertifikat Hijau Bisa Tingkatkan Kinerja Karyawan
Selain promo dari mitra perbankan, Grup Ciputra juga turut menghadirkan beragam program menarik antara lain diskon untuk medical check-up serta tindakan kesehatan lainnya di rumah sakit dan klinik Grup Ciputra, penawaran bundling asuransi jiwa dengan cashback dari Ciputra Life serta hadiah yang sangat spesial untuk pembelanjaan di mal.
Lebih dari itu, Ciputra Festival 4.0 juga menghadirkan sejumlah penawaran yang menarik seperti penawaran beasiswa berprestasi, diskon dana pengembangan pendidikan, serta bebas biaya pendaftaran untuk tahun ajaran 2022/2023 yang seluruhnya ditawarkan oleh unit pendidikan yang bernaung di bawah Grup Ciputra mulai dari sekolah dasar hingga universitas.
Seluruh jajaran top manajemen Grup Ciputra turut hadir memberikan dukungan pada pembukaan Ciputra Festival 4.0 (4/9/21)
“Situasi pandemi Covid-19 yang berdampak pada seluruh sektor industri telah mempengaruhi kinerja dan pertumbuhan perusahaan-perusahaan pada umumnya. Namun kami yakin, situasi ini akan berangsur membaik seperti yang dinyatakan oleh Badan Pusat Statistik melalui laporan sepanjang kuartal II/2021 bahwa sektor properti mencatatkan pertumbuhan sebesar 2,82 persen,“ ujar Tulus Santoso, Direktur dan Sekretaris Perusahaan CTRA.
Dikatakannya, data tersebut sejalan dengan perolehan marketing sales CTRA semester I/2021 yang telah mencapai Rp3,56 triliun selama semester I tahun 2021, atau telah mencapai 61 persen dari target yang ditetapkan sebesar Rp5,87 triliun di tahun 2021.
“Dengan adanya program stimulus pemerintah yaitu insentif PPN ditanggung Pemerintah, maka kehadiran Ciputra Festival 4.0 ini akan membantu para konsumen untuk menjajaki potensi untuk memenuhi kebutuhan akan hunian,” tambahnya.
#BerbagiIDEA