Ciptakan Suasana Hangat Nan Elegan di Meja Makan, Tupperware Gandeng Anne Avantie Hadirkan Sekar Jagad Collection

Jumat, 01 Oktober 2021 | 11:05
dok. Tupperware

Wadah food grade koleksi terbaru dari Tupperware dan Anne Avantie.

IDEAOnline-Terus berinovasi di usia ke-30, Tupperware terus menghadirkan produk unggulan dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia, salah satunya “Sekar Jagad Collection” yang diluncurkan pada Kamis (30/9/21).

Sekar Jagad Collection merupakan sebuah mahakarya keindahan yang terwujud dalam produk premium berupa wadah saji untuk untuk menemani keluarga di Indonesia bersantap di meja makan, menyimpan makanan, dan melakukan kegiatan di luar rumah.

Berkolaborasi secara eksklusif dengan Anne Avantie, peluncuran produk edisi terbatas ini, juga menandai peringatan Hari Batik Nasional pada 2 Oktober 2021.

Baca Juga: Cermat Pilih Wadah Makanan, Aman bagi Kesehatan dan Tak Bikin Boros

“Kami persembahkan kerjasama ini sebagai bentuk cinta Tupperware terhadap batik yang merupakan warisan budaya, untuk menemami kehangatan keluarga Indonesia,” ujar Andreas Setiawan Santoso - President Director Tupperware Indonesia

Dalam kolaborasi ini, Anne Avantie mendesain Batik Sekar Jagad yang disematkan dan menjadi motif produk premium food grade terbaru Tupperware yang tampil elegan.

“Image Anne Avantie, desainer ternama Indonesia, sebagai ibu yang berkarakter elegan, hangat dan timeless, menjadikannya sangat cocok untuk ini,” tambah Andreas.

Baca Juga: 5 Model Wadah Rempah dan Bumbu Dapur Plus Rak Custom-nya, Cantik!

dok. Tupperware

Anne Avantie mendesain batik Sekar Jagad, disematkan pada produk Tupperware.

Desain karyanya pada Batik Sekar Jagad inipun mengandung dan menyampaikan makna filosofi yang dalam. menyiratkan makna metamoforsa, di mana selalu ada proses dan fase dalam kehidupan yang akan kita lewati, namun satu yang pasti adalah bahwa semuanya bersinar indah pada waktunya.

"Untuk itu, kami mengajak para ibu dan keluarga di Indonesia untuk segera miliki koleksi Anne Avantie Sekar Jagad Collectlpn ini, kemasan dan desainnya yang elegan dilengkapi dengan sertifikat dan welcome card dari bunda Anne Avantie akan semakin menambah suasana kehangatan bersama keluarga," tambah Andreas Setiawan.

Baca Juga: Ada Simbol dalam Wadah atau Kemasan Plastik, Kenali sebelum Pakai Yuk!

Sekar Jagad maha karya Anne Avantie bersama Tupperware menghadirkan serangkalan koleksi produk dalam beberapa seri yang peluncurannya terbagi ke dalam 3 fase dari Oktober sampai dengan Desember 2021. Di antaranya adalah Anne Avantie Sekar Jagad Melamine Series, Anne Avantie Sekar Jagad Premium Canister, Anne Avantie Sekar Jagad Lunch Set dan Canister 5 L.

"Kaml persembahkan secara spesial dan ekslusif kepada Anda para konsumen setia Tupperware. Sebuah karya yang bersinergi dengan keragaman budaya Indonesia, sebagai simbol rasa bangga dan cermin kepribadian bangsa,”ungkap Syenni Virgina Elyzabeth, Head of Marketing Communication Tupperware Indonesia.

Rangkaian wadah saji yang serasi dalam beragam ukuran untuk aneka kegunaan, tidak belang-belang, dan tampil elegan pada Sekar Jagad Collection ini, akan menjadi inspirasi sajian di meja makan agar tercipta suasana hangat dan lebih berkesan.

Tertarik IDEA Lovers?

#BerbagiIDEA #BerbagiCerita #BisaDariRumah #GridNetwork

Editor : Johanna Erly Widyartanti