Bidik Milenial, Alam Sutera Hadirkan Hunian Berkelas Desain Kekinian di Sawangan

Senin, 21 Februari 2022 | 08:05
Yohanes_M/Dok. Alam Sutera

Desain praktis layaknya apartemen langit-langit tinggi, tipe Topaz cocok untuk milenial.

IDEAOnline-Alam Sutera Group menghadirkan cluster perumahan modern melalui proyek terbarunya Sutera Sawangan.

Menawarkan hunian istimewa untuk gaya hidup masa kini bagi milenial, Sutera Swangan dibangun dengan memerhatikan unsur kemudahan, kelengkapan dan keseimbangan dengan alam.

Menyasar target milenial usia 28-40 tahun, oleh pengembang, Sutera Sawangan diyakini akan meningkatkan kualitas hidup kalangan milenial modern di wilayah sekitarnya.

Dikatakan oleh Lilia S. Sukotjo, Marketing Director Alam Sutera, segmen milenial merupakan pasar yang penting, potensi generasi milenial untuk membeli properti relatif besar, bahkan untuk kondisi di tengah pandemi saat ini.

“Kami percaya kehadiran Sutera Sawangan, nantinya akan menambah alternatif hunian berkelas dan berkualitas di daerah Depok dan sekitarnya. Sutera Sawangan tentunya akan menjadi sebuah investasi yang menarik,” tambahnya.

Diakui Lilia, sejumlah proyek perumahan belakangan ini, 50% di antaranya merupakan konsumen kelompok milenial dan Alam berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang dimiliki.

Kesan Kekinian pada Desain

Sentuhan bata expose pada tampak rumah yang menjadi favorit masyarakat pada proyek properti Alam Sutera sebelumnya, kembali dihadirkan untuk memberi kesan kekinian pada tiap desain hunian di Sutera Sawangan.

Didirikan di lahan seluas 3,5Ha, ada 3 pilihan tipe rumah yang desainnya dirancang sesuai kebutuhan personal penghuninya.

Tipe Topaz (75/84M2) yang memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, didesain praktis layaknya apartemen dengan langit-langit yang tinggi tanpa melupakan aspek kenyamanan untuk para generasi muda profesional.

Baca Juga: Seperti Apa Definisi Rumah Minimalis Ala Milenial? Ini Kata Arsitek!

Baca Juga: Cocok untuk Tinggal atau Investasi, Hunian Terbaru Alam Sutera Ini Berdesain Everlasting dan Berlakukan KPR Spesial

Yohanes_M/Dok. Alam Sutera

Desain tak lekang waktu tipe Garnet untuk keluarga muda.

Tipe Garnet (103/96M2) dengan 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi, desain tak lekang waktu, cocok untuk pasangan muda dan anaknya yang menginginkan hunian 2 lantai yang nyaman.

Tipe Ruby (120/112M2) dengan 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi, memiliki fleksibilitas dan ruang yang lebih besar untuk keluarga.

Your Truly Lifestyle Living

Kehadiran Sutera Sawangan di kawasan Sawangan ini, sesuai dengan tagline-nya yaitu your truly lifestyle living, memberikan akses dan lokasi terbaik serta gaya hidup berkualitas bagi penghuni.

Sutera Sawangan berlokasi strategis dengan aksesibilitas terbaik dan berdekatan dengan sejumlah fasilitas-fasilitas serta sarana publik, termasuk dekat dengan area retail, bisnis, rumah sakit, lifestyle, entertainment, fasilitas pendidikan serta akses pintu tol.

Dengan fasilitas seperti taman bermain anak, sports lounge, lapangan basket 3on3, kolam renang anak dan dewasa, lingkungan hijau serta sistem keamanan satu pintu dengan CCTV 24 jam, Wikhen Rusli, Alam Sutera Sales & Marketing – Landed Division Head yakin hunian ini akan memiliki investasi properti yang sangat menguntungkan dan berkembang.

Dok. Alam Sutera

Sentuhan tropis dengan ekspos batu alam pada fasad rumah Sutera Sawangan.

“Pada fase soft opening yang telah berlangsung pada tanggal 18 Desember 2021 lalu, penjualan telah mencapai 70% dari total unit tahap pertama yang dipasarkan,” tambahnya.

Untuk memudahkan para milenial untuk hal pembiayaan kredit dan perbankan, Sutera Sawangan bekerjasama dengan Bank terbesar di Indonesia seperti BCA, Maybank, BNI dan BSI yang memiliki beragam fasilitas perbankan serta promo-promo menarik dan program khusus.

“Dalam rangka Grand Opening, Sutera Sawangan saat ini ada promo-promo menarik seperti Lucky Dip berhadiah AC atau potongan harga jutaan rupiah (periode Januari hingga Maret 2022); bunga KPR spesial 2,99 % fix 3 tahun bekerjasama dengan BCA, Maybank, BNI & BSI periode 1 Feb – 30 April 2022 dengan berbagai benefit lainnya seperti diskon biaya provisi & asuransi jiwa serta bebas biaya admin,“ ungkap Lilia.

Sutera Sawangan hadir untuk memenuhi kebutuhan berkualitas bagi keluarga secara jangka panjang khususnya bagi para milenial dan Gen Z.

#Berbagiiidea #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #Rumahminimalis

(*)

Editor : Johanna Erly Widyartanti