Follow Us

Cocok untuk Tinggal atau Investasi, Hunian Terbaru Alam Sutera Ini Berdesain Everlasting dan Berlakukan KPR Spesial

Johanna Erly Widyartanti - Minggu, 29 Agustus 2021 | 08:56
Lingkungan hijau Alam Sutera Winona menjadi daya tarik.
Alam Sutera

Lingkungan hijau Alam Sutera Winona menjadi daya tarik.

IDEAOnline-Sebuah talk show virtual bertajuk “Launching A Newly Fabulous House Type: Hunian Masa Depan Bernilai Investasi Tinggi dengan Segudang Fasilitas,” menjadi ajang peluncuran hunian premium terbaru Alam Sutera.

Baca Juga: Coba Manfaatkan Aluminium Foil, Siapa Sangka Gunting Tumpul Bisa Dibuat Tajam Lagi, Begini Caranya!

Baca Juga: Begini Tips Membeli Properti untuk Investasi di Era Digital saat Pandemi

Setelah sukses dengan pemasaran Sutera Winona tahap pertama, Alam Sutera mengeluarkan tipe terbaru dari proyek ini, yakni Tyria.

Hunian premium ini juga turut diluncurkan bersamaan dengan berbagai promo pembayaran menarik dari berbagai bank terkemuka.

Untuk dapat memenuhi permintaan pasar, Tyria dihadirkan dengan peningkatan spesifikasi dan desain yang tidak kalah menawan dengan tipe sebelumnya.

“Hadirnya tipe Tyria dari Sutera Winona bertujuan untuk Alam Sutera yang senantiasa menghadirkan produk hunian premium berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kami juga menyediakan berbagai penawaran menarik untuk pembiayaan hunian yang lebih mudah,” jelas Wikhen Rusli, General Manager Sales & Marketing Alam Sutera.

Mulai dari 26 Juli hingga 30 September, Alam Sutera bekerja sama dengan BCA, CIMB Niaga, Maybank, OCBC NISP, CCB Indonesia, dan Bank Syariah Indonesia mempersembahkan promo Insentif Membeli Rumah dengan KPR (MERDEKA).

Promo ini dapat dinikmati konsumen untuk unit di Sutera Winona berupa penawaran bunga menarik mulai 3,9 persen dan bebas biaya IPL selama 1 tahun.

Salah satu fasilitas di sutera Winonan, sport center.

Salah satu fasilitas di sutera Winonan, sport center.

Tidak ketinggalan, Insentif Paddington Pasti Nambah (PPN) untuk Paddington Heights Apartment Towers berupa keringanan hingga 10 persen, furnished units, gratis biaya AJB, dan 1 tahun gratis service charge.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest