Kabar Gembira! Kali Pertama Tukang Bangunan bisa Umroh Gratis

Selasa, 01 Maret 2022 | 08:30
Loadmaster

Ilustrasi ngedak dengan memakai pakai dak metal.

IDEAOnline-Melalui program penjualan yang dibuat khusus untuk para aplikator di bawah naungan PT. GIAS, para tukang bangunan dapat berangkat umroh gratis.

Program yang dinamakan KasBon (Kasih Bonus) ini diperuntukkan bagi para tukang bahan bangunan atau yang disebut sebagai aplikator yang tergabung dalam sebuah komunitas GNETion—komunitas yang dibangun oleh PT. Global Indonesia Asia Sejahtera (PT GIAS).

Berbagai keuntungan diberikan kepada anggota komunitas yang telah bergabung ke dalam komunitas ini.

Di dalam komunitas ini, para tukang bahan bangunan atau aplikator dilatih banyak hal mulai dari belajar Digital Marketing, Entepreneurship, Personal Skill & Technical Skill sehingga mereka dapat mengikuti perkembangan zaman.

Program KasBon (Kasih Bonus) merupakan program penjualan pertama yang dibuat khusus untuk para aplikator ini diadakan pada tahun 2021.

PT GIAS menyediakan banyak hadiah untuk program ini, hadiah utamanya pergi umroh gratis.

Untuk mengikuti program KasBon ini, para aplikator cukup berbelanja produk perusahaan, yang dikenal dengan brand “GNET” sebanyak Rp.1 juta untuk mendapatkan 1 kupon undian digital yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang telah disediakan tersebut.

Para tukang bahan bangunan atau aplikator dipersilahkan untuk berbelanja segala jenis produk “GNET” kecuali produk Genteng Pasir.

Biasanya produk yang paling laris di kalangan aplikator dari berbagai cabang adalah produk Metalan GNET seperti reng, Truss, dan sebagainya.

Baca Juga: Program KasBon untuk Tukang Bahan Bangunan Se-Indonesia dari GNET, Ini Syarat Mendapatkannya

Untuk pengumpulan kupon undian digital ini tidak dibatasi, para aplikator bebas mengumpulkan kupon undian digital sebanyak-banyaknya dengan melakukan pembelanjaan sebesar Rp.1 juta dan kelipatannya.

Semakin banyak kupon undian yang dikumpulkan, semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah.

Telah berlangsung selama 6 bulan dari bulan Juni - Desember 2021, program KasBon diikuti oleh total 560 aplikator dari seluruh Indonesia.

Pada hari Kamis tanggal 24 Februari 2022, acara pengundian dilaksanakan di kantor PT. GIAS pusat yang berada di Jakarta disaksikan langsung oleh 32 cabang di seluruh Indonesia, pihak pengundian dari dinas sosial, notaris, perwakilan kepolisian & saksi-saksi lainnya.

Melihat kondisi pandemi di Jakarta yang sedang naik, acara pengundian dilakukan secara online via Zoom dan disiarkan juga secara langsung di akun Instagram @gnetindonesia dan di dalam grup komunitas GNETION di facebook.com/groups/gnetioncommunity.

Kupon undian digital yang telah terkumpul dan sampai dengan program berakhir dan diundi pada 24 Februari 2022 ini mencapai 10,617 kupon.

Selain kesempatan untuk pergi umroh (sebagai hadiah utama), program “KasBon” juga menyediakan hadiah-hadiah untuk 61 pemenang yang beruntung.

Hadiah tersebut di antaranya adalah 1 unit sepeda motor Yamaha Freego, 2 unit sepeda lipat Pacific Noris, 3 unit LG Smart TV LED, 4 unit kulkas LG 1 pintu inverter, 6 unit smartphone VIVO, 10 unit Polytron water dispenser, 15 unit kompor Winn gas, 15 unit Philips rice cooker dan 5 unit set paku tembak BoSET.

Baca Juga: Cegah Konflik dengan Tetangga, Ini Aturan Teknis Membangun yang Wajib Ditaati oleh Tukangmu

Total pemenang yang mendapatkan hadiah (termasuk hadiah utama) dari pengundian ini ada 62 pemenang.

PT GIAS selalu membuka kesempatan bagi para (tukang) bahan bangunan atau yang disebut sebagai aplikator yang ingin bergabung dan mengikuti program-program menarik lainnya bersama dengan komunitas GNETION.

Adapun saat ini program yang sedang berjalan adalah “KASBON MULU”, yang merupakan program KasBon lanjutan dari tahun 2021.

Untuk yang ingin bergabung dalam komunitas GNETION dapat mengunjungi website gnetindonesia.com untuk mencari tahu tentang produk GNET lebih lanjut.

*Berbagiidea #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #Rumahminimalis

(*)

Editor : Johanna Erly Widyartanti