Follow Us

Program KasBon untuk Tukang Bahan Bangunan Se-Indonesia dari GNET, Ini Syarat Mendapatkannya

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 30 September 2021 | 12:07
Program KasBon dari GNET memberi banyak manfaat untuk (tukang) bahan bangunan.
dok. GNet

Program KasBon dari GNET memberi banyak manfaat untuk (tukang) bahan bangunan.

IDEAOnline-PT Global Indonesia Asia Sejahtera (PT GIAS) yang dikenal dengan GNET, meluncurkan program khusus KasBon untuk para aplikator (tukang) bahan bangunan.

Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia sejak tahun 2020 tidak menghambat PT. Global Indonesia Asia Sejahtera (PT GIAS).

Pertengahan tahun 2020 menjadi langkah awal GNET membangun kembali sebuah komunitas para aplikator (tukang) bahan bangunan se-Indonesia yang disebut sebagai “GNETION”.

Komunitas ini dibangun dengan tujuan meningkatkan taraf kehidupan para aplikator. Sehingga, anggota dari komunitas ini bisa mengikuti perkembangan zaman dengan keahlian atau skill selain sebagai tukang.

Dalam komunitas tersebut para aplikator (tukang) bahan bangunan akan dilatih banyak hal seperti digital marketing, enterpreneurship & personal skill. Bahkan keahliannya juga akan ditingkatkan melalui e-course & mentorship bersama para pakar berkualitas.

Baca Juga: Memilih Pakai Tukang Langganan karena Lebih Praktis dan Hemat daripada Kontraktor? Cek Dulu Sistem Upah Tukang dan Cakupan Kerjanya

Hingga saat ini anggota komunitas sudah mencapai jumlah 3.000 GNETION se-Indonesia. Dan GNET masih tetap membuka peluang bagi para calon aplikator lainnya yang ingin bergabung.

Untuk tahun 2021 ini, banyak keuntungan yang akan didapat para GNETION ketika bergabung dengan komunitas ini, salah satunya adalah program terbaru yaitu program "KasBon".

Program ini merupakan program penjualan pertama yang diusung oleh PT GIAS untuk para aplikator.

KasBon adalah kepanjangan dari Kasih Bonus yang diperuntukkan bagi aplikator GNETION, program ini memiliki hadiah-hadiah utama yang menarik yaitu umroh, sepeda motor, televisi dan banyak lagi hadiah lainnya.

Program KasBon dilaunching pada tanggal 14 Juli 2021 dan periode ini akan berlangsung sampai tanggal 31 Desember 2021 yang diikuti oleh 33 Cabang PT GIAS se-Indonesia.

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest