29 Tahun Konsisten Berkarya, Jayaboard Kembali Raih Dua Penghargaan di Ajang Top Brand Award 2022

Selasa, 22 Maret 2022 | 09:39
Dok. Jayaboard

Direktur Frontier Fandy Santoso bersama Presiden Direktur Jayaboard Ahmad Hamdani saat penyerahan sertifikat penghargaan Top Brand Award 2022, Rabu (16/3/2022).

IDEAOnline.comJayaboard kembali menorehkan prestasidalamajang Top Brand Award 2022. Pada ajang yang diselenggarakan oleh Frontier Group tersebut, Jayaboard sukses menempati posisi puncak sebagai merek terpopuler pada kategori The Best Gypsum Board dan The Best Ceiling.

Penghargaan tersebut turut menandai konsistensi Jayaboard sebagaimarket leaderpapan gipsum di Indonesia dalam mempertahankan posisi puncak di ajang Top Brand Award 2022secaraberturut-turut selama beberapa tahun terakhir.

Sertifikat penghargaan Top Brand Award 2022 diserahkan secara langsung oleh Fandy Santoso selaku Direktur Frontier kepada Presiden Direktur Jayaboard Ahmad Hamdani pada Rabu (16/3/2022).

Adapun penyerahan sertifikat tersebut dilakukan di kantor pusat Jayaboard yang berlokasi di Gedung Palma Tower, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Wujudkan Studio Musik Impian nan Sederhana di Rumah, Intip Inspirasinya dari Musisi Ello

Sebagai informasi,keberhasilan Jayaboard sebagai pemenangpada dua kategori di Top Brand Award 2022didasari olehtiga parameter penilaian.

Ketiga parameter tersebut adalahtop of mindatau merek papan gipsum pertama yang diingat oleh konsumen,last usageatau paling banyak digunakan konsumen, danfuture intentionsatau mampu menciptakan loyalitas konsumen sehingga banyak direkomendasikan oleh konsumen.

Untuk kategori The Best Gypsum Board, Jayaboard berhasil mencatatkan total Top Brand Index (TBI) sebesar 38,1 persen dalam kategorionlinedanoffline.

Sedangkan untuk kategori The Best Ceiling, Jayaboard mendominasi dengan TBI mencapai 41,4 persen dengan responden yang berasal dari berbagai segmen ritel, mulai dari residensial,project, hinggacommercial buildings.

Baca Juga: Selain Budget, Coba Pertimbangkan 3 Hal Ini Saat Pakai Jasa Arsitek, Anti Gagal!

Dalam keterangan resmi yang diterima IDEAOnline, Senin (21/3/2022), Presiden Direktur Jayaboard Ahmad Hamdani menyampaikan, salah satu alasan Jayaboard dapat mempertahankan posisi prestisius tersebut adalahkonsistensi dan komitmen dalam memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

Selama 29 tahun, Jayaboard terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan, sistem, dan produk dengan tetap memperhatikan keberlangsungan lingkungan dan alam di sekitar.

“Berfokus pada kebutuhan pelanggan, Jayaboard memfasilitasiend to end servicesterlengkap, mulai dari asistensi pemilihan produk maupun sistem yang tepat dan tersertifikasi untuk proyek,customer service, hinggaon-site training,” kata Ahmad.

Sebagai pelopor papan gipsum di Indonesia, Jayaboard juga merambah ranah digital melalui aplikasi Jayaboard di ponsel. Aplikasi tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur dan layanan yang dapat memudahkan pelanggan dalam mencari produk Jayaboard pilihan.

Baca Juga: Bingung Ingin Mendandani Headboard? Pecinta Pinterest Cobain 5 Ide Headboard Kayu Berikut!

Selain itu, Jayaboard juga menghadirkan aplikasi JayaPRO sebagai wadah komunitas bagi pekerja proyek bangunan yang ingin menambah wawasan, kemampuan, dan relasi dalam dunia konstruksi.

Setelah terdaftar sebagai anggota di aplikasi JayaPRO, pengguna juga berkesempatan untuk mengikuti berbagai pelatihan yang diadakan oleh Jayaboard.

Sifat proaktif Jayaboard diranah digital merupakan bentuk komitmen Jayaboard dalam berinovasi. Hal tersebut juga diharapkan dapat menjadi salah satu faktor signifikan yang membedakan Jayaboard sebagai merek premium dimarketIndonesia.

Lebih lanjut, Ahmad menjelaskan, Jayaboard juga terus menciptakan inovasi melalui produk, sistem, dan pelayanan yang selalu menitikberatkan beberapa hal esensial. Inovasi dilakukan dengan mempertimbangkanmanajemen lingkungan untuk memastikansustainability, kesehatan,dan keamanan lingkungan.

Baca Juga: Untuk para Pekerja 'Rumahan', Jangan Lewatkan 3 Tren Berikut Ini agar Memiliki Kantor Rumah yang Ideal!

“Selain perhatian kami terhadap kelestarian lingkungan, peningkatan kualitas kehidupan masyarakat melalui bangunan berkualitas merupakan visi dan misi utama yang diemban oleh Jayaboard dalam menjalankan segala kegiatan bisnis,” imbuh Ahmad.

Ahmad pun menuturkan, Jayaboard akan terus melakukan inovasi secara berkala, baik melalui kolaborasi yang inspiratif maupun melalui teknologi, produk, dan sistem ter-update.

Inovasi tersebut diharapkanmampu menciptakan solusi dinding serta plafon gipsum andalan yang terjamin kualitasnya, serta dapat menjawab seluruh kebutuhan masyarakat Indonesia, kini dan seterusnya.

Editor : Sheila Respati