Kepoin Pilihan Kulkas untuk Ramadan, Boks Penyimpan Sayur Lebih Besar dan Pendinginan Cepat

Selasa, 29 Maret 2022 | 14:30
Aquajapanid.com

Kulkas kapasitas besar dan desain menawan cocok untuk Ramadan.

IDEAOnline- Tak berapa lama lagi, umat muslim akan memasuki bulan Ramadan.

Menjalani puasa sebulan penuh di bulan Ramadan ini, tentu perlu berbagai persiapan.

Tak hanya persiapan rohani, mulai menata hati dan pikiran yang mengarah kepada Yang Kuasa, tetapi juga persiapan fisik yang menyangkut segala hal persiapan kebutuhan di rumah.

Salah satunya, soal penyimpanan makanan yang harus siap dan dalam kondisi prima mengakomodasi kebutuhan.

Di bulan Ramadan, IDEA Lovers akan menyimpan lebih banyak bahan makanan seperti sayur mayur, buah-buahan, bahan mentah ikan hingga daging di dalam kulkas.

Jika saat ini, IDEA Lovers sedang berburu kulkas baru dengan kapasitas yang besar, bisa kepoin kulkas yang baru diluncurkan oleh Aqua Japan ini dalam seri kulkas Lily Series.

Ada 3 pilihan kapasitas kulkas seri ini, kapasitas 169 liter, kapasitas 203 liter dan kapasitas 220 liter.

Keunggulan kulkas ini adalah pada teknologi Multi Airflow.

Teknologi ini dapat menyalurkan udara dingin yang merata di setiap kompartemennya melalui sistem pendinginan melingkar dengan saluran udara yang tersembunyi rapih.

Baca Juga: Cukup 15 Menit setiap Minggu untuk Menjaga Kulkas Tetap Bersih dan Teratur!

Baca Juga: Rentan Terhadap Perubahan Suhu, Ternyata Simpan Telur di Rak Pintu Kulkas Malah Bikin Cepat Busuk

Dok. Aqua Japan

Boks penyimpan sayur yang lebih besar untuk kebutuhan Ramadan.

Kulkas ini juga memiliki fitur Bigger Vegetable Box atau tempat penyimpanan sayuran dengan kapasitas yang besar dan luas, disertai dengan teknologi Full Insulation untuk mempercepat proses pendinginan.

Selain menawarkan fitur dengan teknologi yang mutakhir, kulkas aqua Japan ini juga hadir dengan desain yang menarik yang dapat mempercantik interior rumah.

“Melalui desain yang menarik, kulkas ini akan memberikan warna tersendiri di dalam rumah Anda. Di tengah kondisi pandemi dan kesibukan Anda di luar, kesegaran dan keindahan bunga Lily diharapkan dapat me-refresh dan me-recharge waktu kebersamaan Anda bersama keluarga,” ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia sesuai dengan tema kampanye “Home of Healthy Body, Mind and Soul”.

Ada kemudahan sekaligus keuntungan diberikan jika IDEA Lovers melkaukan pembelian pada periode 15 Januari – 30 April 2022, dalam promo Big Bang AQUA Japan dengan hadiah langsung berupa e-voucher sampai dengan 5 juta rupiah.

Tidak hanya itu, konsumen pun berkesempatan mengikuti Lucky Draw dengan hadiah antara lain e-voucher, produk elektronik AQUA Japan, 5 unit sepeda motor hingga 1 unit mobil Kijang Innova.

Dalam promo Big Bang ini, untuk mendapatkan hadiah langsung berupa e-voucher, konsumen cukup berbelanja produk AQUA Japan dengan model-model yang telah ditentukan.

Setelah itu data konsumen akan divalidasi dan jika sudah benar maka konsumen tersebut bisa memilih jenis e-voucher yang diinginkan seperti saldo GoPay, OVO, Dana, token listrik atau pulsa telepon seluler.

Nominal e-voucher yang didapatkan akan disesuaikan dengan model atau tipe produk yang dibeli konsumen.

Sementara untuk mengikuti Lucky Draw, konsumen yang bertransaksi minimal pembelian 3 juta rupiah untuk semua tipe produk Home Appliance berhak mendapatkan 1 kupon Lucky Draw (berlaku kelipatan).

Kupon ini nantinya akan diundi di akhir periode untuk memenangkan 100 voucher GoPay senilai 500 ribu rupiah, 10 unit produk AQUA Japan, 5 unit sepeda motor Honda Beat, dan hadiah utama 1 unit mobil Toyota Kijang Innova.

Proses pengundian akan disiarkan di bulan Mei 2022 secara langsung via akun Instagram dan YouTube channel AQUA Japan.

Baca Juga: Stop Buang Makanan dengan Menyimpannya di Kulkas secara Benar, Banyak yang Belum Tahu!

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Johanna Erly Widyartanti