Melahirkan Secara Normal di Rumah Sakit dengan Fasilitas Mewah, Kamar Perawatan Istri Vincent Verhaag Jadi Sorotan Warganet

Selasa, 10 Mei 2022 | 14:23

Artis Jessica Iskandar sukses melahirkan secara normal.

IDEAonline -Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tengah berbahagia atas kelahiran anak pertama dari pernikahan mereka. Pada Sabtu, 7 Mei 2022 kemarin, Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar melahirkan bayi laki-laki di rumah sakit Pondok Indah (RSPI).

Rupanya, ada kisah di balik proses kelahiran bayi mungilnya, mulai dari pecah ketuban hingga sukses melahirkan secara normal.

Dituturkan Vincent Verhaag, keberangkatannya menuju rumah sakit Pondok Indah (RSPI) dilakukan saat pukul 02.00 dini hari.

Sebelum memutuskan ke rumah sakit, Vincent menjelaskan bahwa sang istri tengah mengalami pecah ketuban lebih dahulu tanpa disadari.

Baca Juga:Terungkap Cara Agar Cahaya Masuk ke Dalam Rumah, Tanpa Harus Buat Jendela!

Baca Juga:Kamar Mandinya di Luar dan Tergolong Bobrok, Siapa Sangka Rumah Ini Dijual Seharga Rp 1 Miliar

Bersyukur, Jedar mampu melahirkan secara normal dalam kondisi sehat. "Emang rencananya dari awal aku memutuskan untuk melahirkan secara normal, karena pengalaman anak pertama juga normal," jelas Jedar.

Lewat channel YouTube-nya, Jedar dan Vincent sempat menunjukkan ruang perawatan yang digunakan untuk bersalinJedar.

Youtube Jessica Iskandar

Kamar perawatan Jedar saat melahirkan bak hotel bintang 5

Baca Juga:Terungkap Cara Terbaik Simpan Tomat, Bisa Tahan Hingga Dua Bulan Lho!

Baca Juga:Rawan Kebakaran Saat Mudik, Ini Kegunaan Perangkat Listrik yang Harus Dihapal

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sempat terpana saat ditunjukan kamar rawat inap. Melihat kemewahan ruangan yang akan ditempati Jedar setelah melahirkan, mereka memuji seperti kamar hotel.

Namun melihat ranjang untuk satu orang, Jessica Iskandar berseloroh ingin ukuran lebih besar. Untung saja disediakan sofa di sebelah ranjang sehingga Vincent Verhaag bisa menjadi suami siaga untuk sang istri tercinta.

Youtube Jessica Iskandar

FASILITAS DI DALAM KAMAR

Baca Juga:Habis Lebaran Ubin Malah Retak, Begini Solusi Saat Lantai Keramik Terangkat atau Pecah!

Baca Juga:Memperbaiki Dinding Lembab hingga Mengelupas, Jangan Langsung Dicat, Begini Caranya..

Dilengkapi dengandispenser, kulkas, dan microwave agar para keluarga yang datang bisa tetap disuguhi minuman hangat saat dirinya melahirkan.

Gimana menurut IDEA lovers?

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya