Warna Hijau Bisa Jadi Pilihan, Siapa Sangka Warna Ini Ikut Andil pada Tren Warna 2022

Rabu, 25 Mei 2022 | 13:21
lovePROPERTY

Warna Hijau Bisa Jadi Pilihan, Siapa Sangka Warna Ikut Andil pada Tren Warna 2022

IDEAonline -Sama seperti gaya penataan ruang lainnya, tren desain interior dapur selalu silih berganti setiap tahunnya.

Ruang yang difungsikan untuk memasak ini memang selalu menarik untuk ditata ulang. Desain interior dapur yang menarik bukan hanya nyaman namun juga indah dilihat.

Waktu-waktu sebelumnya, ada banyak tren desain interior dapur yang sempat digemari seperti pemilihan warna monokrom dan desain shabby chic.

Tahun 2022 ini warna hijau sempat menjadi sorotan.

Baca Juga:Terungkap Lokasi Pernikahan dan Pria Korea yang Kini Menjadi Pendamping Hidup Maudy Ayunda, Tak Sangka Teman Kuliahnya Sendiri!

Baca Juga: Jika Ingin Dapur Tampil Trendi, Inilah Rekomendasi Warna yang Boleh dan Tidak Boleh Digunakan

Baca Juga:Masih Menjadi Tanda Tanya, Ini Dia Kisah Kerangka Dua Pangeran yang Ditemukan di Bawah Tangga Menara London

Houszed

Warna Hijau Bisa Jadi Pilihan, Siapa Sangka Warna Ikut Andil pada Tren Warna 2022

MengutipLivingetc,warna-warna natural seperti warna hijau menjadi warna yang diminati tahun ini,termasuk untuk warna dapur.

Untuk ruangan dapur, variasi warna hijau yang banyak disarankan adalah warna hijaumintatau hijauoliveyang segar dan dapat menghidupkan suasana, tapi masih tetap terlihat lembut dan nyaman dipandang. IDEA lovers bisa menggunakan warna ini pada beberapa bagian dapur, misalnya lantai dan kabinet.

Baca Juga: 4 Opsi Lantai Dapur Harga Terjangkau: Vinil hingga Lantai Gabus, Mau Pilih Mana?

Baca Juga:Dari Asam Urat Hingga Batu Ginjal, Siapa Sangka Tanaman yang Tumbuh di Halaman Ini Miliki Kegunaan yang Tak Biasa!

Baca Juga:Bukan Hanya Tumbuh Gigi, Ternyata Bayi Juga Bisa Susah Tidur Karena Kondisi Kamar, Langsung Sediakan Benda Ini

Maulina/IDEA

MODENA Kitchen Solutions

Selain itu, ia juga menyampaikan pentingnya memperhatikan area lemari penyimpanan. Peralatan memasak seperti panci-panci, harus bisa diatur dengan rapi.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya