Lama Tak Terdengar Ternyata Sedang Banting Tulang Demi Ayahnya yang Sakit, Sony Wakwak Justru Ketahuan Jual Rumah dari Syahrini

Rabu, 22 Juni 2022 | 09:38
Instagram@sonywakwaw2021

Sony Wakwaw kini harus jualan es demi hidupi keluarga

IDEAonline -Setelah cukup lama vakum dari dunia hiburan, nama Sony Wakwaw kini kembali muncul ke permukaan. Meskipun jarang aktif di layar kaca, bintang sinetron ini sudah ramai di banyak konten selebritis di youtube.

MelansirWarta Kota, Selasa (21/6/2022), selama menghilang dari layar kaca, pria yang kini berusia 18 tahun itu dikabarkan berjualan gorengan.

Upaya tersebut dilakukan demi membiayai perawatan ayahnya yang sakit.

Baca Juga:Istri Masak Jadi Enggak Habis-habis, Begini Cara Mudah Ini Agar Gas Tetap Irit, Pengeluaran Tetap Hemat!

Baca Juga:Terungkap Manfaat Freezer yang Jarang Diketahui, Satu Komplek Baru Tau Ternyata Bisa Usir Bau Apek pada Pakaian

Ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022), Sony Wakwaw mengungkapkan bahwa saat ini dia sudah mendapatkan tawaran masuk televisi lagi.

Sejumlah artis juga telah mengundangnya untuk hadir di acara podcast.

“Sudah banjir job. Sudah dipanggil televisi lagi dan podcast di YouTube,” kata Sony.

Dia bahkan mempelajari musik elektronik dan berprofesi sebagai disk jockey alias DJ dan berencana berkolaborasi dengan DJ papan atas.

“Wakwaw jadi DJ, namanya DJ Wakwaw, mau ikut anak-anak zaman sekarang aja,” tuturnya.

Baca Juga:Cara Membuat Pengharum Kamar Mandi dengan Daun Pandan, Tetangga Sampai Kaget Lihat Perubahannya!

Baca Juga:Perhatikan Hal Ini Saat Bikin Balkon, Sebelum Meningkat Rumah Ketahui Dulu Peraturan yang Harus Ditaati

Disinggung soal rumah yang pernah diberikan Syahrini pada tahun 2015 lalu, Sony Wakwaw mengaku telah menjualnya. Sebab, rumah tersebut terlalu jauh dari lokasi syutingnya.

Syahrinidiketahuimembelikan rumah yang terletak di kawasan Cileungsi, Jawa Barat. Namun, rumah tersebut sekarang sudah dijual.Hal itu disampaikan langsung oleh Sony Wakwaw kepada wartawan.

"Oh iya itu dibeliin sama teh Syahrini yang di Cileungsi. Sudah nggak ada, dijual," kata Sony Wakwaw di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).

Rupanya alasan Sony Wakwaw menjual rumah pemberian Syahrini adalah karena letaknya yang terlalu jauh dari lokasi syuting. Hal itu membuatnya cukup kesulitan.

"Karena kejauhan rumahnya," tutur pemilik nama Sony Kurniawan itu lagi.

Sony Wakwaw menyebut lebih memilih membeli rumah di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Pasalnya dia mencari rumah dekat lokasi syuting.

Sebelum menjualnya, Sony Wakwaw bilang sudah meminta izin kepada Syahrini.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya