Terlanjur Kaya dari Lahir, Ini Tampilan Sekolah SD Rafathar yang Jadi Incaran Emak-emak di Jakarta, Biaya Sekolahnya Bikin Stres!

Minggu, 26 Juni 2022 | 06:00
instagram

Aura Anak Sultan Makin Terpancar, Ternyata Segini Biaya Sekolah Rafathar di SD Internasional Paling Mentereng di Jakarta, Uang Pangkalnya Saja Rp 200 Juta

IDEAonline -Rafathar Malik Ahmad baru-baru ini menjadi sorotan publik lantaran penampilannya saat pulang sekolah .

Dalam video yang diunggah akun Instagram @videoladygigi, Rafathar terlihat menggunakan sweater biru dan celana pendek warna senada.

Baca Juga:Banyak yang Belum Tahu, Alasan Hotel Tak Sediakan Guling Karena Dianggap Tidak Higienis, Apa Benar?

Baca Juga:Tak Perlu Tunggu Tukang, Pasang Saja Pipa Air Panas Sendiri, Perhatikan 5 Hal Ini Agar Berhasil!

Sambil menggunakan masker warna putih, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu juga terlihat menggendong tas dan menentang kotak makan. Dia pun terlihat menunggu di depan sekolah.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, kini Rafathar diketahui sedang jalani sekolah dasar (SD) di Jakarta.

Namun yang bikin geleng-geleng adalah biaya sekolah di SD tersebut.

Mengutip Gridhype.id, Nagita dan Raffi memilih TK Cikal sebagai tempat Rafathar menimba ilmu.

Saat lulus, Rafathar lantas melanjutkan sekolahnya di ACS Jakarta.

ACS Jakarta adalah International Baccalaureate World School dan Cambridge Centre resmi.

(Instagram.com/videoladygigi)
(Instagram.com/videoladygigi)

Rafathar pulang sekolah

Baca Juga:Jangan Asal Bangun, Pahami Dulu Garis Sempadan Bangunan dan Koefisien Lantai Bangunan, Terkait Daerah Hijau dan Resapan Air Hujan

Baca Juga:Rumah Adem Tanpa AC, Cuma Modal Kisi-kisi Udara Sekitaran Hunian Makin Sejuk, Simak Tips Pemasangannya

Di instansi pendidikan tersebut menawarkan pendidikan berstandar dunia untuk anak-anak dari usia 3 - 18 tahun.ACS Jakarta terletak di Tol Jorr di Kelurahan Setu, sekitar 15 kilometer arah tenggara dari Jakarta Pusat.Melansir Achjakarta.sch.id, uang pangkal yang harus dibayarkan saat ingin bersekolah di ACS Jakarta untuk kelas 1 s/d 6 adalah Rp190 juta.Biaya pendaftarannya dibandrol Rp 4.5 juta dan biaya tes masuk per mata pelajarannya adalah Rp 500 ribu.Dilansir dari akun Instagram @videoladygigi pada Kamis 31 Maret 2022, beredar video saat Rafathar dijemput pulang sekolah.Anak sulung Raffi tampak menunggu di depan sekolah bersama gurunya.Mengenakan masker dan membawa botol air minum, Rafathar terlihat menawan saat membuka pintu mobil.Rafathar sendiri mengenakan sweater bertuliskan almamater sekolahnya, ACS Jakarta.
Tampilan SekolahACS Jakarta Baca Juga:Rumah Yusuf Mansur Didemo, Buntut Investasi Batu Bara 13 Tahun Silam, Ini Dia Penampakan Rumahnya yang Mewah Banget!

Baca Juga:Tak Perlu Tunggu Tukang, Para Suami Mesti Tahu Cara Agar Paving Kuat dan Tahan Lama, Segini Takaran Materialnya!

Melansir dari edu2review.Id, ACS jakarta adalah salah satu sekolah internasional tertua dan terbaik di Indonesia yang kerap kali dijadikan pilihan orangtua untuk menyekolahkan anaknya adalah sekolah ACS jakarta.
Sekolah yang dulunya berdiri dengan nama sekolah tiara bangsa ini merupakan salah satu sekolah internasional yang sudah berdiri dari tahun 1996, zaman di mana sekolah internasional masih sangat asing di mata masyarakat indonesia.Sekolah ACS jakarta terletak di daerah bantar jati, setu, jakarta timur. Lokasinya yang terletak jauh dari kesibukan ibu kota membuatnya sangat ideal untuk proses kegiatan belajar mengajar karena asri, tidak berisik dan jauh dari keramaian.
https://edu2review.id/

Aura Anak Sultan Makin Terpancar, Ternyata Segini Biaya Sekolah Rafathar di SD Internasional Paling Mentereng di Jakarta, Uang Pangkalnya Saja Rp 200 Juta

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya