Tambahkan Beberapa Perlengkapan Ini ke Dalam Dapur agar Lebih Fungsional!

Kamis, 14 Juli 2022 | 08:59
Home Depot

Ilustrasi tempat penyimpanan wine

IDEAonline - Saat mendesain dapur, kita cenderung fokus hanya pada dinding, kabinet, kitchen island, dan perlengkapan dapur.

Padahal, sebenarnya ada berbagai tambahan perlengkapan lain yang akan berguna untuk dimiliki di dapur.

Dilansir dari decoist.com, berikut adalah berbagai perlengkapan tambahan yang akan menunjang aktivitas IDEA Lovers di dapur.

Baca Juga: Keluarga Mempertanyakan Luka Sayat di Tubuh Brigadir Yosua, Tak Hanya Itu Ini Fakta Sebelum Brigadir J Terkena Tembakan Hingga Meninggal Dunia

Penyimpanan Wine

Home Depot

Ilustrasi tempat penyimpanan wine

Apakah anggur IDEA Lovers memakan tempat di lemari es?

Yang kita butuhkan adalah pendingin anggur di kitchen island.

Pendingin anggur sangat bagus untuk memastikan bahwa ketika kita pulang kerja, kita akan memiliki sebotol yang sangat dingin dan dalam jangkauan.

Pantry Tersembunyi

Pinterest

Ilustrasi pantry tersembunyi

Nyatanya, lemari dapur dapat terisi dengan cepat, rasanya seperti tidak pernah ada cukup ruang untuk menyimpan berbagai makanan di rumah.

Sebuah pantry ekstra yang bisa disembunyikan di dalam kabinet mungkin adalah apa yang kita butuhkan. Ini praktis, berguna, dan tidak memakan banyak ruang.

Baca Juga: Kemeja Putih Jadi 100 Kali Lebih Kinclong, Ternyata Begini Cara Hilangkan Noda dengan Garam, Baju Jadi Putih Cemerlang!

Wastafel Hands-Free

Ubuy Indonesia

Ilustrasi wastafel hands-free

Wastafel ini terlihat seperti wastafel dapur biasa, tetapi mereka memiliki fitur unik, sensor gerak.

Mereka menyala dengan ketukan atau sentuhan sederhana.

Keran ini tidak hanya memiliki tampilan sederhana dan modern yang melengkapi dapur apa pun, tetapi juga membuat memasak dan membersihkan menjadi lebih mudah.

Keran untuk Mengisi Panci

Decoist

Ilustrasi keran untuk mengisi panci

Kita memang membutuhkan dua keran di dapur kita.

Dengan keran khusus ini, kita tidak perlu lagi berjuang untuk mengisi panci besar di wastafel kecil dan dengan hati-hati membawanya melintasi dapur.

Baca Juga: Ajaib, Ada yang Tahan Air, Ternyata Ini Ragam Material Wallpaper yang Ada di Pasaran, Bapak-bapak Wajib Tahu!

Stop Kontak Pop-Up

Docking Drawer

Ilustrasi stop kontak pop-up

Stop kontak pop-up mudah dipasang ke meja kita.

Mereka sangat nyaman untuk peralatan kecil seperti pemanggang roti, atau untuk charge smartphone kita saat memasak sambil membaca resep dari smartphone kita.

Merencanakan dapur bukanlah hal yang mudah. Setelah kita memutuskan spesifikasi kita dan memiliki penampilan yang sempurna, inilah saatnya untuk mulai memikirkan apa yang sebenarnya kita inginkan.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di website www.ideaonline.co.id, Facebook IDEA Online, TikTok IDEAonline, Instagram @ideaonline, Instagram @tabloidrumah, dan Youtube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya