Luka Sayatan yang Jadi Tanda Tanya Keluarga dan Sosok Irjen Ferdy Sambo yang Kembali Menjadi Sorotan, Tetangga: Orangnya Jarang Bergaul

Senin, 18 Juli 2022 | 11:30
Kolase Tribunnews.com

Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo(Kiri), Putri Candrawati (Tengah), Brigadir J (Kanan)

IDEAonline -Sebelumnya, keluarga merasa kematian Yosua janggal karena ada luka sayatan di tubuh korban. Selain itu, Keluarga mengatakan dua jari Yosua juga terputus.

Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan merespons soal keluarga Brigadir Yosua yang mempertanyakan soal luka sayat di tubuh Brigadir Yosua. Dia menyebut luka itu diduga akibat gesekan proyektil peluru.

"Ini hasil olah TKP dan bukti-bukti yang ada di lapangan sayatan itu diperkirakan hasil tembakan dari gesekan dari proyektil yang ditembakkan dari Bharada E ke Brigadir J," kata Brigjen Ramadhan kepada wartawan, Senin (11/7).

Ramadhan mengatakan luka tersebut bukan disebabkan senjata lain seperti senjata tajam (sajam) dan lain-lain. Dia mengatakan Brigadir J melepas tembakan sebanyak 7 kali, dan Bharada E sebanyak 5 kali.

"Bukan (karena senjata lain)," kata Ramadhan.

Baca Juga:Kasih Tahu Pembantu, Mulai Hari Ini Jangan Simpan Kentang Kupas Dekat Sayur Busuk, Begini Cara Agar Kentang Awet Berbulan-bulan!

Baca Juga:Jangan Sampai Kena Omel Mertua, Ternyata Lap Dekil nan Kotor Bisa Bersih Lagi Hanya dengan Barang Murah, Begini Cara Mencucinya!

"Kalau luka tembaknya ada 7, tetapi ada satu tembakan yang mengenai dua bagian, seperti contoh ketika dia tembakan tangan dia tembus," ujarnya.

Penembakan terjadidi rumah Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambodo.

Seperti apa sosok Irjen Ferdy Sambo di mata para tetangganya?

Tetangga ungkap sosokIrjen Ferdy Sambo

Melansir Tribunnews.com,Wawan, seorang warga yang merupakan tetangga Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo di Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan membeberkan keseharian Ferdy Sambo ketika di rumah.

Wawan menyebut sosok Irjen Ferdy Sambo merupakan orang yang jarang bergaul dengan tetangga sekitar rumah.

Twitter

Luka Sayatan yang Jadi Tanda Tanya Keluarga dan Sosok Irjen Ferdy Sambo yang Kembali Menjadi Sorotan, Tetangga: Orangnya Jarang Bergaul

"Jarang bergaul. Enggak ada (ikut kegiatan warga) saya kan tetangganya di sini," kata Wawan kepada wartawan, Kamis (14/7/2022).

Baca Juga:Yang Punya Tanaman Ini di Rumah Bisa Sujud Syukur, Siapa Sangka Ampuh Sembuhkan Berbagai Penyakit Berbahaya Hingga Antikanker!

Baca Juga:Ternyata Talenan Perlu Diampelas Agar Bisa Awet Bertahun-tahun, Ini Cara Rawat Talenan Kayu yang Disarankan Para Ahli!

Wawan menyebut Ferdy Sambo kerap menempati rumah yang menjadi lokasi baku tembak yang menewaskan Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Namun, kata Wawan, Ferdy Sambo kerap pulang dini hari sehingga jarang bersosialisasi dengan tetangga.

"Kalau yang itu bapaknya yang nempatin. Cuman enggak nentu pulangnya kadang-kadang malam Jam 1, Jam 2," ucapnya.

Selain itu, rumah tersebut juga selalu ramai. Namun, hanya ajudan-ajudan yang kerap meramaikan rumah tersebut.

"(Rumah TKP baku tembak) Ramai ajudan-ajudan saja, kan dia ada dua rumah di sini, rumahnya banyak dan di Kemang," jelasnya.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya