Find Us On Social Media :

Baru Terungkap, Ternyata Lokasi Film Pengabdi Setan 2 Tak Ditinggali Selama 15 Tahun, Rusun Mencekam yang Bikin Penoton Bergidik!

Baru Terungkap, Ternyata Lokasi Film Pengabdi Setan Tak Ditinggali Selama 15 Tahun, Rusun Mencekam yang Bikin Penoton Bergidik!

IDEAonline -Trailer resmi Pengabdi Setan 2: Communion yang ditunggu-tunggu akhirnya dirilis. Film horor besutan Joko Anwar ini siap menyuguhkan cerita yang lebih mencekam dari film pertamanya, Pengabdi Setan.

Pengabdi Setan 2: Communion masih dibintangi para pemain yang sama, termasuk Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian dan Ayu Laksmi.

Asmara Abigail dan Fachri Albar yang muncul di akhir film pertama juga kembali muncul.

Rumah susun yang menjadi lokasi syuting "Pengabdi Setan 2: Communion" berada di Jakarta.

Sedangkan lokasi syuting film "Pengabdi Setan" yang pertama berada di wilayah PTPN Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Seumur-umur Baru Tahu, Ternyata Membersihkan Noda Bandel Kamar Mandi Bisa dengan Bahan HCL, Begini Caranya..

 Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Jangan Lagi Memanaskan Teh Menggunakan Microwave Jika Tak Mau Satu Rumah Ketiban Sial, Ini Alasannya!

Rusun tak ditinggali selama 15 tahun

Tara Basro juga sempat mengungkapkan, dirinya cukup kaget ketika harus syuting di sebuah rumah susun lawas yang sudah tidak dihuni selama 15 tahun di Jakarta.

 "Untuk set, sangat berbeda dari film pertama. Kami syuting di rusun yang tidak ditinggali selama 15 tahun," ungkap Tara.

"Jujur, pas sampai ke lokasi, saya set kaget. Tapi seru banget (proses syuting) karena beda dengan rumah sebelumnya. Banyak hal yang bisa dieksplor," imbuhnya.