Baru Saja Terungkap Detik-detik Kematian Brigadir J, Penampilan Mencolok Istri Ferdy Sambo Buat Netizen Salah Fokus, Ternyata Ini yang Dikenakan Putri Candrawathi

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 06:30

Baru Saja Terungkap Detik-detik Kematian Brigadir J, Penampilan Mencolok Istri Ferdy Sambo Buat Netizen Salah Fokus, Ternyata Ini yang Dikenakan Putri Candrawathi

IDEAonline-Sempat ganti baju saat detik-detik kematian Brigadir J. PenampilanPutri Candrawathi di rekaman cctv disorot, ada yang mencolok dari istri Ferdy Sambo!

Rekaman CCTV detik-detik kematian Brigadir J menambah bukti yang akan menyikap kebenaran sesungguhnya.

Melansir dari Tribunnews.com, rekaman CCTV itu memperlihatkan perjalanan rombongan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan Brigadir J dari Magelang hingga ke rumah pribadi di Jalan Saguling III, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga Barat, Pancoran, Jakarta Selatan.

Terlihat jelas pula Putri Candrawathi yang saat itu sampai dua kali berganti pakaian.

Penampilan Putri sontak menarik perhatian netizen karena hal ini.

Awalnya, rekaman CCTV itu memperlihatkan keberadaan Ferdy Sambo masuk ke dalam rumah.

Saat itu Ferdy Sambo masih mengenakan seragam dinasnya.

Di lokasi yang sama, anggota nakes datang untuk melakukan tes PCR.

Sementara pada jam 15:41 WIB, rombongan Putri Chandrawati tiba di rumah pribadi Ferdy Sambo.

Ia menggunakan sweater bewarna hijau dan celana legging hitam.

Baca Juga:Selama Ini Enggak Ada yang Tahu, Ternyata Ada Cara Mencuci Pakaian dengan Tangan yang Lebih Efektif, Tak Perlu Disikat Baju Bersih Bak Beli Baru!

Baca Juga:Terungkap Cara Cegah Kelabang Masuk Rumah, Selalu Siap Sedia Garam dan Cuka, Jangan Lupa Sapu Halaman Depan Rumah!

Kemudian, Brigadir Yosua terakhir terlihat ketika ia meninggalkan rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo sekitar pukul 17.00 WIB.

Tak lama kemudian, pada jam 17:05 WIB, Putri Chandrawati berjalan keluar menuju mobil bewarna hitam, diikuti Ferdy Sambo masuk ke mobil yang berbeda.

Dalam jangka waktu antara pukul 17.05 sampai 17:23 WIB, CCTV tidak merekam lagi aktivitas Brigadir J di rumah Jalan Saguling III.

Kemudian, sekitar pukul 17.23 WIB, Putri Candrawathi kembali terekam CCTV masuk ke rumah pribadi Ferdy Sambo.

Namun kali ini, dia terekam mengenakan pakaian berbeda seperti pakaian yang dia kenakan tadi pada pukul 15:41.

Pada rekaman CCTV pukul 17:23 ini, Putri Candrawathi terlihat mengenakan pakaian set baju piyama dengan celana pendek berwarna Hijau.

Publik pun dibuat salah fokus.

Baca Juga:Bau Apek Tak Hilang Hanya dengan Pewangi, Coba Cuci Handuk dengan Bahan Dapur Ini, Bye-bye Handuk Dekil!

Baca Juga:Pantas Saja Sering Dimiripkan dengan Gaya Modern, Ternyata Desain Rumah Minimalis Miliki Ciri Tersendiri, Begini Bedainnya!

Rekaman cctv di rumah Ferdy Sambo

Bukan tanpa alasan, ternyata piyama tersebut merupakan pakaian tidur brand fashion kenamaan Victoria's Secret.

Ditelusuri Tribun Style, dalam laman website resmi victoria secret satu set pakaian tersebut dibandrol seharga Rp 1.579.000.

Tertulis bahwa piyama tersebut memiliki nama VICTORIA'S SECRET Satin Short PJ Set dengan warna tertera Noir Navy Stripes With Logo.

Pakaian tersebut berupa atasan berlengan pendek dan celana pendek dengan bahan satin mewah.

Baca Juga:Amit-amit Ada Noda Kuning pada Bantal, Tinggal Siapkan Bahan Rumahan Ini, Bantal Kembali Bersih Bak di Laundry

Baca Juga:Belajar dari Desain Dapur Minimalis Milik Acha Septriasa, Kepoin Hunian Milik Artis yang Menikah dengan Insinyur Sukses Ini!

Baju siap tidur dengan kancing depan sepinggul itu serta celana pendek bersaku itu memiliki tampilan fit dibadan.

Ditambah dengan kerah takik, motif tegas garis-garis, serta logo huruf bersambung sweet dream, kian menambah kesan pakaian istri jenderal dua ini nyaman digunakan.

Artikel ini telah tayang di gridpop dengan judulSempat Ganti Baju Saat Detik-detik Kematian Brigadir J, Penampilan Putri Candrawathi di Rekaman CCTV Disorot, Ada yang Mencolok dari Istri Ferdy Sambo!

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Sumber : pop.grid.id

Baca Lainnya