Tingkatkan Dekorasi Kamar Tidur IDEA lovers dengan Ide-Ide Anti-mainstream Berikut!

Senin, 22 Agustus 2022 | 11:00
Architectural Digest

Ilustrasi dekorasi kamar tidur

IDEAonline - Bagi banyak orang, kamar tidur menjadi ruangan yang paling personal di rumah.

Untuk itu, kita mungkin ingin memberi usaha lebih ketika mendekorasi kamar tidur untuk membuatnya senyaman dan secantik mungkin.

Jika IDEA Lovers tidak ingin kamar tidur yang terasa tidak berkarakter, ada beberapa ide desain yang tidak terduga yang dapat IDEA Lovers coba terapkan.

Dilansir dari decoholic.org, berikut adalah beberapa ide dekorasi kamar tidur anti-mainstream yang dapat membuat kamar tidur IDEA Lovers lebih berkarakter dan personal.

Baca Juga: Sebelum Menggunakan Desain Dapur Minimalis, Bersihkan dan Rapikan Dapur dengan Tips Berikut Ini!

Kamar Tidur Serba Putih yang Diwarnai Tekstil

Jika ingin kamar tidur IDEA Lovers memiliki dekorasi yang unik, IDEA Lovers harus berani memiliki kamar tidur serba putih, yang diwarnai secara eksklusif melalui tekstil.

Pilih warna putih di langit-langit dan dinding.

Tirai, karpet, bantal, seprai, dll. dapat menambah warna dan kegembiraan untuk kamar tidur kita.

Sebuah Cermin Kayu Antik yang Dicat

Sebuah cermin kayu antik yang dicat atau lemari cermin akan menggandakan ruang di kamar tidur kita dan mengisinya dengan suasana yang cantik.

Perabotan antik membawa kemewahan ke ruang mana pun, sehingga kamar tidur akan terlihat menarik.

Ini adalah salah satu ide kamar tidur sederhana yang akan memberi kita manfaat paling banyak saat beristirahat.

Heading Board sebagai Headboard

Menggunakan dinding sebagai headboard untuk tempat tidur adalah salah satu ide kamar tidur sederhana yang akan memberi kita kepuasan paling estetis.

Jika IDEA Lovers menginginkan kamar tidur yang benar-benar orisinal, IDEA Lovers dapat mendekorasi dindingnya melalui ceruk yang bermanfaat.

Lubang di dinding ini bisa digunakan untuk menyangga buku, majalah, buku catatan atau menghiasnya dengan vas yang bagus.

Baca Juga: Akhirnya Tau Juga Tips Menghilangkan Noda Gosong pada Setrikaan, Hanya dengan Modal Bahan Rumahan!

Sudut Baca yang Bergaya

Jika IDEA Lovers suka membaca di kamar tidur, IDEA Lovers harus membuat sudut baca yang nyaman yang juga berfungsi untuk beristirahat dengan baik.

Untuk itu, letakkan sofa warna-warni yang lembut sesuai dengan palet warna yang mendominasi di kamar tidur.

Tempat Tidur Kanopi Bergaya

Jika IDEA Lovers memiliki kamar tidur yang luas, kehadiran kanopi di dalamnya akan memberikan pesona romantis pada ruang tersebut.

Elemen ornamen ini juga memberikan sentuhan antik pada kamar tidur, yang menambah gaya dan glamor.

Kamar Tidur dengan shower di kotak kaca

Jika IDEA Lovers memiliki kamar mandi di dalam kamar tidur, atau kamar mandi yang berada di sebelah kamar tidur, IDEA Lovers bisa menerapkan ide ini.

Tempatkan kotak kaca yang mengarah ke pancuran.

Kotak kaca membawa cahaya langsung ke kamar mandi kita, memberikan kejernihan dan kenyamanan saat sedang membersihkan diri.

Stiker Wall Art

Kehadiran stiker wall art di kamar tidur dapat memberikan gambar yang indah, menyenangkan, dan modern.

Untungnya ada berbagai stiker dinding yang mengesankan dan kita dapat menempatkannya di dinding, di pintu, di sudut, di headboard dan bahkan di langit-langit kamar, jika IDEA Lovers menyukai ide yang berisiko.

Baca Juga: Baru Saja Terungkap Detik-detik Kematian Brigadir J, Penampilan Mencolok Istri Ferdy Sambo Buat Netizen Salah Fokus, Ternyata Ini yang Dikenakan Putri Candrawathi

Rak

Rak adalah sumber daya yang sangat berguna untuk menempatkan buku, bingkai foto, ornamen, dan objek apa pun yang IDEA Lovers suka.

Rak dapat menjadi elemen dekoratif yang indah untuk kamar tidur jika kita mencetak gaya pribadi kita.

Lebih mudah untuk menempatkan rak di dinding tempat tempat tidur.

Ada rak persegi, persegi panjang, segitiga dan bahkan tidak beraturan. Anda dapat membuat rak sendiri dengan bantuan lembaran kayu dan kemudian mengecatnya dengan warna favorit Anda.

Kamar Monokrom

Jika ingin menikmati keanggunan sederhana dan minimalis di kamar tidur, IDEA Lovers dapat memilih kamar tidur monokrom, yang berarti bahwa dekorasi ruang itu satu warna agar lingkungan selalu terlihat harmonis.

Kita harus memilih nada netral seperti abu-abu dan krem camel agar dekorasinya klasik dan mudah dirawat seiring waktu.

Dinding sebagai Jendela

Jika IDEA Lovers tinggal dikelilingi alam, rumah berada di dekat hutan atau di depan laut, sebaiknya pilih dinding yang berfungsi sebagai jendela (wall-to-wall window).

Ide ini juga berlaku jika IDEA Lovers tinggal di gedung yang sangat tinggi dan ingin menikmati pemandangan kota yang fantastis.

Pilih dinding yang berfungsi sebagai jendela dan IDEA Lovers akan dapat sepenuhnya menikmati cahaya alami di ruangan IDEA Lovers.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di website www.ideaonline.co.id, Facebook IDEA Online, TikTok IDEAonline, Instagram @ideaonline, Instagram @tabloidrumah, dan Youtube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya