Menilik Rumah Murah di Tangerang Mulai Rp 150 Jutaan, Pillihan Hunian Dekat dengan Jakarta

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 07:00
Kompas.com

Menilik Rumah Murah di Tangerang Mulai Rp 150 Jutaan, Pillihan Hunian Dekat dengan Jakarta

IDEAonline-Menilik rumah murah di Tangerang mulai Rp 150 Jutaan, pillihan hunian dekat dengan Jakarta.

Saat ini, banyak orang yang memilih untuk tinggal di Tangerang meski bekerja di Jakarta. Pasalnya, kota yang diklaim ternyaman di Jabodetabek ini menawarkan sejumlah keuntungan.

Tidak seperti di kota Jakarta, jalanan Tangerang cenderung lebih lebar dan rindang.

Tak hanya itu, arus lalu lalang kendaraan tidak sepadat ibukota, IDEA lovers.

Ini tentu akan memudahkan mobilitas sehari-hari karena tak perlu menghabiskan waktu lama di jalanan.

Selain itu, di Tangerang ada akses tol hingga KRL untuk menuju Jakarta ataupun area lainnya.

Posisinya yang dekat dengan ibu kota membuat pembangunan di Tangerang cukup pesat.

Salah satunya di sektor lifestyle, sehingga IDEA lovers bisa menemukan berbagai pusat perbelanjaan di kota ini.

Baca Juga:Pantas Banyak yang Beralih ke Water Heater, Ketahui Dulu Cara Pasang Hingga Memilih Pemanas Air, Bisa Bikin Irit Uang Listrik!

Baca Juga:Lolos dari Jerat Hukum, Terungkap Ini Diktator Asal Afrika Tengah yang Doyan Simpan Daging Manusia di Lemari Es, Viral dengan Tindakan Kanibal Lainnya..

Ada pasar Ciputat, plaza Bintaro Jaya, BSD Junction, Mall Teraskota, dan lainnya.

Menariknya, Tangerang juga memiliki pusat tekstil seperti pasar Tanah Abang, yakni Pasar Cipadu.

Mau tau beberapa hunian murah di Tangerang? ini dia!

Rumah murah di Tangerang

Melansir kompas.com,Tangerang tercatat menjadi lokasi yang paling banyak dicari oleh pemburu rumah hingga kuartal II-2022.

Berdasarkan Flash Report Rumah123.com, Tangerang mencatatkan perolehan 16,7 persen dari keseluruhan pencarian.

Bahkan dari sisi rumah seken, Tangerang juga menjadi pasar rumah seken terfavorit per Juli 2022. Tangerang menjadi kota dengan pertumbuhan minat rumah seken tertinggi di Indonesia dengan total persentase sebesar 15,6 persen.

Baca Juga:Cepat Kadaluwarsa Dibanding Tepung Lain, Terungkap Cara Menyimpan Tepung Beras yang Benar, Jadi Enggak Bau Apek Lagi

Baca Juga:Diluar Dugaan Bisa Awet Hingga 2 Tahun, Menyimpan Gula Pasir di Rumah Jangan Asal, Ini Caranya!

Minat ini meningkat diperkirakan karena adanya pengembangan kawasan yang sangat masif di Tangerang.

Nah, bagi IDEA lovers yang tengah mencari hunian di sana, berikut 5 rekomendasi rumah murah di Tangerang yang telah terdaftar dalamSistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang):

1. Rajeg City Mansion Tahap 2

Berlokasi di Rajeg Mulya, Rajeg, Kabupaten Tangerang, perumahan ini dikembangkan oleh PT Rico Cipta Mandiri. Tersisa 44 rumah subsidi dengan 93 unit lain telah terjual seharga Rp 158 juta untuk luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

2. Surya Jaya Indah 1

Dikembangkan oleh PT Keraton Agung Sejahtera, perumahan ini berlokasi di Cempaka, Cisoka, Kabupaten Tangerang. Masih tersedia 22 unit rumah subsidi seharga Rp 168 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

3. Bukit Cikasungka

Berlokasi di Cikasungka, Solear, Kabupaten Tangerang, perumahan ini dikembangkan oleh PT Keraton Agung Sejahtera. Terdapat 17 unit rumah subsidi seharga Rp 168 juta untuk luas bangunan 21 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

4. Mutiara Panongan 2

Baca Juga:Hai Online mempersembahkan Reconnect Fest 2022, Festival Anak Muda Mulai dari Fashion Hingga Musik!

Baca Juga:Miliki Desain Rumah Minimalis, Mantan Artis Cilik Ini Sukses Bikin Pangling Karena Dapat Gelar Master di Italia, Begini Penampakan Rumahnya

Dikembangkan oleh PT Mustika Putra Nusantara, perumahan ini berlokasi di Serdang Kulon, Panongan, Kabupaten Tangerang. Tersedia 144 unit rumah subsidi seharga Rp 168 juta untuk luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

5. Kutabumi 6 Tahap V

Perumahan ini berlokasi di Rajeg Mulya, Rajeg, Kabupaten Tangerang yang dikembangkan oleh PT Karyatama Anugerah Lestari. Terdapat 48 unit rumah subsidi seharga Rp 168 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Sumber : kompas

Baca Lainnya