IDEAonline -Setelah melangsungkan makan siang bersama team management Dekoruma, IDEA melanjutkan perjalanan menuju acara utama.
Yaitu, peresmian Dekoruma Experience Center pertama di luar pulau Jawa. Berlokasi di Jalan Teuku Umar No 12G.
Dekoruma Experience Center di Bali, merupakan store 3 lantai dengan luasan sekitar 1000m, prosesi pembukaan yang diawali dengan pemukulan gong oleh Ryan Bernise - Senior Vice President of Supply Chain Dekoruma, Hardiaz Wibawa - Senior Vice President of Commercial Dekoruma, Annice Agusta - Head of Commercial Retail Offline Dekoruma, Narendra Pryottama - Head of Brand & Communication Dekoruma dan Kania Bunga - Interior Communication Manager Dekoruma, tanda acara di mulai.
Selanjutnya, IDEA berkesempatan mengelilingi store yang tetap mengusung konsep Japandi dengan berbagai macam dekorasi yang ditawarkan dan tentunya furnitur yang ditawarkan pun tetap sama.
Dapat seiramanya, konsep Japandi dan suasana Bali menjadikan suatu harmoni yang manis. Dihadiri berbagai macam kalangan, mulai dari teman-teman media hingga influencer.
Pembukaan store pertama di Bali ini semakin meriah dengan dilanjutkannya acara pemotongan tumpeng oleh Hardiaz Wibawa selaku Senior Vice President of Commercial lalu dilanjutkan oleh Annice Agusta selaku Head of Commercial Retail Offline.
Setelah melaksanakan proses potong tumpeng, Narendra Pryottama selaku Brand Manager mengumumkan pemenang door prize dan dilanjutkan dengan mengelilingi sisi-sisi Dekoruma Experience Center.
Saat mengelilingi area store, dengan dominasi warna dinding putih dan furnitur berwarna netral dan banyak sentuhan warna-warna asli kayu sangat khas dengan gaya Dekoruma.
Dekoruma juga menghadirkan tangga estetik, menggunakan perpaduan besi hollow dengan finishing berwarna putih dan dipadukan dengan handle dari kayu. Area ini merupakan spot instagrammable untuk para pengunjung yang sedang berkeliling di store ini.
Area-area inspirasi yang dihadirkan pun tetap terasa kental konsep Japandi, tetap serasi dan dapat diaplikasikan pada hunian di Bali menjadikan Japandi sebagai salah satu konsep interior yang sangat fluid dan dapat menyesuaikan dengan lokasi dan situasi hunian.
Narendra Pryottama selaku Brand Manager Dekoruma, memastikan kuantitas serta kualitas produk dan harga yang ditawarkan Dekoruma akan tetap sama dengan kota-kota lainnya. “Kualitas produk dan harga produk tidak ada perubahan maupun perbedaan dan akan tetap sama disetiap kota.”
Tak ketinggalan, Pojok Obral menjadi salah satu area yang mencuri perhatian. Dengan dominasi dinding berwarna merah dan susunan furnitur dengan harga promo menjadikan area ini salah satu area yang juga menarik untuk dikunjungi.
Disamping pojok obral, IDEA lovers disambut dengan area tangga estetik yang mengarahkan IDEA lovers ke lantai dua yang merupakan area inspirasi tiap ruang dalam hunian.
Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.
#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving
(*)