Ingin Rumah Bebas Debu dan Kotoran Tungau? Layanan Healthycareid Bisa Jadi Solusi

Selasa, 20 September 2022 | 14:00
Freepik

Ciptakan rumah bersih dan nyaman bersama Healthycareid.

iDEAOnline– Setiap orang tentu ingin memiliki rumah yang bersih dan nyaman bagi keluarga. Untuk mewujudkan keinginan tersebut, Anda perlu memastikan setiap sudut rumah bebas dari debu dan kotoran.

Umumnya,partikel debu mudah ditemukan di berbagai tempat, seperti lantai, meja, bagian atas lemari, dan rak-rak penyimpanan.Partikel debu biasanya dapat dibersihkan cukup dengan sapu atau lap pembersih.

Namun, tahukahAnda bahwa ada jenis debu yangtak kasatmata? Karena tidak bisa dilihat dengan mata telanjang,debu jenis inicukup sulituntuk dibersihkan. Namun, jika dibiarkan, debu tersebut bisa membahayakan kesehatan keluarga.

Debutak kasatmatadapat berasal dari mana saja, salah satunya tungau. Hewan kecil yang dikenal sebagai kutu debu ataudust miteini kerap memproduksi kotoran tak kasatmata yang dapattersebardi banyak sudut rumah.

Baca Juga: Sudah Ada Penelitiannya, Ternyata Debu di Rumah Bisa Bikin Badan Makin Gemuk!

Jika dibiarkan menumpuk, kotoran tungau dapat mengganggu kenyamanandan kesehatan penghuni rumah. Pasalnya, kotoran tungau dapat menyebabkan bersin-bersin serta memicu gejala batuk dan pilek, seperti hidung mampet saat bangun tidur.

Ketika kondisi tubuhAnda sedang tidak fit dan imunitas lemah, kotoran tungau juga bisa memicu alergi yang berdampak buruk pada kesehatan saluran pernapasan.

Oleh sebab itu,Anda perlu membersihkan rumah secara rutin untuk mencegah kotoran tungau menumpuk, terutama pada furnitur rumah yang seringdigunakan olehkeluarga, seperti kasur, bantal dan guling, sofa, boneka, serta gorden.

Agar kotoran tungau yang telanjur menumpuk dapat dibersihkan lebih maksimal, Anda juga bisa melakukan pembersihan rumah secara mendalam ataudeep cleaning.Jika sibuk atau tidak ingin repot, gunakan penyedia layanan dan jasa pembersihanrumah, seperti Healthycareid.

Baca Juga:Selain Bikin Debu Masuk, Ternyata Lantai Teras yang Lebih Tinggi dari Ruang Tamu Simpan Sisi Buruk Lainnya, Ini Penjelasannya!

dok. Healthycareid

Healthycareid hadir sebagai solusi hyrovacum, sanitasi dan general cleaning rumah anda.

Healthycareid menyediakan layanan pembersihan rumahsecaramaksimal dengan menggunakan alat khusus berteknologi canggih dan tenaga yang andal.

Untuk membasmi tungau dan kotorannya, Healthycareid menggunakan alat pembersih hydro cleanerdanhydrovacuum.Kedua alat ini memiliki daya sedot tinggi sehingga dapat membasmi tungau dan kotorannya, serta sisa kulit mati yang menjadi sumber makanan tungau.

Alathydro cleanerdanhydrovacuumjuga dapat membersihkan noda membandel pada permukaan benda yang lembut, seperti sofadankasur. Perabotan rumah pun menjadi lebih higienis dan tampak seperti baru.

Healthycareid pun memastikan setiap bahan pembersihrumahyang digunakan bersifat food-gradedanessentialwater based.Bahan tersebut tidakmengontaminasi perabotdi rumah dantidak berbahaya bagi kesehatanmanusia.

Baca Juga: Hindari Memelintir Kain, Para Istri Ternyata Mencuci Gorden hingga Menjemur Ada Caranya, Ini Dia!

Selain menyediakanjasapembasmi tungau, Healthycareid juga dapat membantuAnda melakukangeneral cleaning, seperti membersihkan area kamar mandi dan toilet, mencuci sofa kulit atau sofa kain, serta jasa penyemprotan disinfektan.Layananini tersedia untuk pembersihan area rumah dan kantor.

Anda dapat menghubungi Healthycareid melalui WhatsApp untuk mengatur jam layanan di rumah dengan praktis. Seluruh layanan tersedia bagi Anda yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Depok.

Informasi lebih lengkap seputar Healthycareid bisaAnda dapatkan melalui situs web Healthycareid, serta akun Healthycareid di Instagramdan Facebook. Anda juga dapat mengunjungi kantor Healthycareid yang berlokasi di Jalan Kasuari 1 nomor 5, Cipadu, Tangerang, Banten.

Rumah yang bersih dan sehat menjadi salah satu cara untuk memberikan perlindungan terbaik bagi keluarga. Yuk, bersihkan rumah secara rutin dan menyeluruh bersama Healthycareid agar rumah bebas dari kotoran tungau penyebab berbagai penyakit!

Editor : Wandha Nur Hidayat