Banyak yang Belum Tahu, Ini 7 Rekomendasi Deterjen Bubuk Terbaik yang Bikin Pakaian Kinclong dan Harum Awet Hingga 21 Hari!

Senin, 10 Oktober 2022 | 13:21
Pixabay.com

Banyak yang Belum Tahu, Ini 7 Rekomendasi Deterjen Bubuk Terbaik yang Bikin Pakaian Kinclong dan Harum Awet Hingga 21 Hari!

IDEAonline -Mencuci pakaian memang pekerjaan yang paling mengesalkan.

Tetapi dengan mencuci pakaian sendiri, IDEA lovers pasti menemukan banyak manfaat yang akan dirasakan.

Salah satunya yaitu IDEA lovers bisa menyimpan uang dibandingkan jika kamu memakai jasa laundry.

Jadi, mulailah dari sekarang untuk mencuci pakaianmu sendiri ya, karena hal itu sebenarnya tidak selalu menyebalkan lho, IDEA lovers!

Melansir my-best.Id, ini dia 7 rekomendasi deterjen bubuk terbaik yang bisa jadi pilihan ibu-ibu di rumah:

Baca Juga:Kabar Baik! Ternyata Harga Minyak di Pasaran Turun Drastis pada Kamis 6 Oktober 2022, Cuma Sediakan Uang Rp20 Ribu Bisa Dapat Deretan Minyak Ini!

Baca Juga:Mulai dari Rp 8,000an, Ini 4 Rekomendasi Pewangi Kamar Mandi yang Bikin Bau Pesing dan Bau Tak Sedap Lainnya Hilang!

Rinso Gentle Deterjen Bubuk

Mulai dari Rp 21.400,00

Bahan kimia yang terkandung pada detergen bisa saja tertinggal di pakaian meskipun telah dibilas. Hal ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit yang sensitif, terutama kulit anak-anak atau bayi.

Dengan memilih Rinso Gentle, iritasi kulit sensitif akibat sisa detergen di pakaian tidak akan terjadi!

Mengandung bahan-bahan yang ringan dan teruji klinis, produk ini aman untuk kulit sensitif bahkan untuk kulit bayi sekalipun. Terlebih lagi, kandungan pH yang rendah pada produk ini dapat mengurangi risiko timbulnya iritasi di kulit. Meski kandungannya ringan, produk ini tetap dapat membersihkan pakaian dengan optimal berkat formula antinoda yang dimilikinya.

Kompas.com
Shutterstock

Banyak yang Belum Tahu, Ini 7 Rekomendasi Deterjen Bubuk Terbaik yang Bikin Pakaian Kinclong dan Harum Awet Hingga 21 Hari!

Baca Juga:Bingung Tetangga Tidak Pernah Buang Ampas Kopi, Siapa Sangka Bisa Bermanfaat untuk Usir Hewan Satu Ini!

Baca Juga:Seluas 68 Meter, Ternyata Desain Rumah Minimalis Ini Tak Perlu Lagi Partisi Untuk Ruang Keluarga hingga Dapur

SoKlin Antisep Powder Detergent

Mulai dari Rp 22.000,00

Detergen bubuk SoKlin Antisep hadir untuk memberikan perlindungan seluruh anggota keluarga IDEA lovers dari bakteri dan virus.

Hal ini karena di dalamnya terdapat teknologi O2 Active Power yang siap melindungi selama 48 jam.

SoKlin mengeklaim bahwa produk ini merupakan detergen pertama di Indonesia yang mengombinasikan detergen dengan disinfektan. Jadi, saatnya memberikan yang terbaik untuk keluarga IDEA lovers dengan memilih produk ini.

Wings Deterjen Bubuk Boom

Mulai dari Rp 4.700,00

Apakah IDEA lovers sering merasakan kulit tangan terasa panas setelah mencuci baju? Jika iya, detergen Boom bisa menjadi solusi untuk IDEA lovers. Dengan menggunakan detergen ini, tangan terasa lembut dan tidak panas sehabis mencuci pakaian. Menariknya lagi, detergen ini ditawarkan dengan harga yang ramah di kantong. Jadi, IDEA lovers pun dapat menghemat bujet sekaligus menjaga tangan tetap nyaman setelah mencuci.

Attack Easy

Mulai dari Rp 30.900,00

Kemampuan detergen merek Attack dalam membersihkan pakaian sudah tidak diragukan lagi. Memiliki daya pembersih yang setara dengan sepuluh kekuatan tangan, noda dan kotoran dijamin hilang berkat detergen ini. Hanya dengan sekali kucek saja, pakaian IDEA lovers sudah dapat menjadi bersih!

Produk ini juga dapat menjadi pilihan tepat untuk IDEA lovers tidak memiliki banyak waktu untuk membilas cucian berulang-ulang.

Baca Juga:Perhatian! Jangan Letakkan Kasur Menghadap Langsung ke Jendela, Sepele Tapi Bisa Ganggu Kesehatan bahkan Kesetiaan Pasangan

Baca Juga:Dikasih Tips oleh Ahli Feng Shui, JANGAN Lagi Gunakan Meja Makan Bentuk Persegi Lebih Baik Bentuk Bulat, Kenapa?Pasalnya, hanya dengan membilas sekali saja, kotoran dan sisa detergen dapat hilang. Kemampuan yang ditawarkan produk ini tentunya membuat mencuci pakaian jadi lebih mudah.

Rinso Matic Bukaan Atas Detergen Bubuk

Mulai dari Rp 45.000,00

Jika IDEA lovers sedang me/ lagi, detergen ini diproduksi secara halal dan menggunakan bahan aktif ramah lingkungan sehingga terasa lembut di tangan.

Attack Plus Softener

Mulai dari Rp 32.500,00

Apabila IDEA lovers sering merasa kesal dengan pakaian yang sulit disetrika, mungkin ini saatnya IDEA lovers menggunakan produk ini. Kandungan pelembut pada produk Attack dapat membuat pakaian lebih halus dan tidak mudah kusut sehingga mudah disetrika. Tidak hanya itu, permukaan pakaian juga akan terasa lebih lembut.

Produk ini juga diperkaya dengan kandungan antibau dan antikuman yang mencegah pakaian berbau tidak sedap.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya