Mulai dari Rp 95 Ribuan, Ini 12 Rekomendasi Seprai Murah Kualitas Hotel yang Bikin Tidur Nyenyak Sampai Pagi

Rabu, 19 Oktober 2022 | 07:00
freepik

Mulai dari Rp 95 Ribuan, Ini 12 Rekomendasi Seprai Murah Kualitas Hotel yang Bikin Tidur Nyenyak Sampai Pagi

IDEAonline-Tidur menjadi salah satu kegiatan sangat penting bagi kesehatan tubuh. Untuk itu, memahami pentingnya tidur sangat penting agar kesehatan fisik dan mental IDEA lovers senantiasa selalu terjaga.

Tubuh punya standar proporsi waktu dalam beraktifitas sehari-hati, termasuk juga aktivitas tidur IDEA lovers .

Kebanyakan orang memilih tidur larut malam atau begadang sehingga meremehkan manfaat tidur teratur. Padahal jika sering kurang tidur di malam hari, IDEA lovers bisa menjadi sulit untuk beraktivitas pada keesokan harinya.

Karena itu kebutuhan tidur setidaknya 7-8 jam di malam hari tidak bisa ditawar-tawar lagi.

Nah, salah satu penunjang tidur yang nyenyak adalah seprai di kamar tidur.

Baca Juga:Jarang Ada yang Tahu, Saluran Air Mampet Enggak Perlu Panggil Tukang, Cukup Siram dengan Campuran Air Ini

Baca Juga:Bikin Emak-emak Bahagia, Ternyata Baju Seragam yang Kusam Bisa Kinclong Kembali Hanya dengan Direndam Bumbu Dapur Satu Ini, Cerah Tanpa Dilaundry!

Selain materialnya yang berkualitas, aneka motif dan warnanya pun begitu indah. Kamar tidur pun terlihat semakin menarik. Harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif.

Melansir dari shopback, berikut ini berbagai rekomendasi merk sprei terbaik dengan bahan berkualitas yang bisa idea lovers pilih.

1. Kintakun

Kintakun Collections

Mulai dari Rp 95 Ribuan, Ini Rekomendasi Seprai Murah Kualitas Hotel yang Bikin Tidur Nyenyak Sampai Pagi

Sprei Kintakun memiliki ciri khusus dalam tiap produknya. Yakni warna-warnanya yang sangat lembut. Bagi IDEA loversyang menyukai suasana soft di kamar tidur, aneka motif yang ditawarkan Kintakun bisa menjadi pilihan.

Selain motif dan warnanya yang menyejukkan mata, bahannya pun begitu lembut sehingga nyaman di kulit. Salah satu produknya yakni New Kintakun Luxury, menggunakan material microfiber organik dengan kerapatan benang yang sangat baik.

Kain tenunan herringbone weaving yang digunakan merk ini memiliki pola seperti tulang ikan sehingga tidak mudah kusut. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, yaitu mulai Rp 70 ribu.

2. Lady Rose

Baca Juga:Nyesel Baru Tau Sekarang, Ini Cara Siasati Penalti dari Bank Saat Melunasi KPR Sebelum Waktunya

Baca Juga:Auto Dikira Pakai Desainer Interior, Ternyata Cuma Ubah Desain Plafon, Ini 5 Inspirasinya!

Lady Rose menghadirkan aneka motif sprei yang begitu menawan. IDEA loversbisa pilih sprei dengan motif kekinian seperti gambar flaminggo yang tampak pada gambar di atas. Bahan yang ditawarkannya pun sangat berkualitas. Meskipun tersedia motif dan warna yang begitu terang, namun kualitasnya tidak mudah luntur bahkan setelah digunakan berkali-kali.

Seperti halnya merk lainnya, dalam satu set produk terdapat sprei, dua sarung bantal, dan dua guling. Harga yang ditawarkan pun cukup bersaing dengan merk lainnya. Yaitu mulai Rp 95 ribuan.

3. California

Aneka warna kontras yang tersedia pada merk yang satu ini akan membuat suasana kamar tidurmu semakin menarik. Karena sudah didesain dengan warna yang kontras, desain sprei satu ini pun tidak terlalu berlebihan.

Untuk urusan kenyamanan, bahan yang digunakannya pun sangat berkualitas. Yakni menggunakan bahan katun yang begitu adem dan halus. Menggunakan material katun murni, produknya dibanderol mulai dari Rp 85 ribuan. Tersedia dalam berbagai ukuran, mulai ukuran tempat tidur anak hingga King Size.

4. My Love

Dengan bahan katun yang adem dan nyaman di kulit, merk yang mengedepankan kualitas tidur bagi para penggunanya selalu jadi salah satu brand favorit. Sprei yang memiliki aneka motif menarik ini terjamin dari segi kualitas karena diproduksi dengan berbagai proses quality control. Mulai dari bahan, jahitan, hingga proses finishing.

Kerapatan kainnya pun sangat baik dengan digunakannya 200 thread counth per square inch. Mulai dari ukuran kamar anak, remaja, hingga dewasa, tentu memudahkan para konsumennya untuk memilih sesuai kebutuhan. Dibandrol mulai Rp 100 ribu rupiah, perawatan yang dibutuhkannya pun sangat mudah sehingga sprei tetap awet.

5. Chelsea

Baca Juga:Nyesel Baru Tau Sekarang, Simak Cara Mendapatkan Pengobatan Penyakit Paru-paru Gratis dengan BPJS

Baca Juga:Salon Mahal Lewat, Ternyata Rambut Hitam Legam Sampai Uban Hilang Hanya dengan Bermodalkan Taoge, Ini Caranya

Brand satu ini begitu konsisten menyediakan sprei dengan bahan microtex. Sprei polos pun telah menjadi image khusus yang telah melekat sejak lama. Meskipun tanpa motif, namun aneka warna yang tersedia begitu menarik. Selain itu, jika telah dipakai dan dicuci berkali-kali pun warnanya tidak mudah luntur.

Sprei dengan bahan adem dan tidak menyebabkan iritasi kulit ini dilengkapi sarung bantal dan guling tiap satu setnya.

Walaupun tanpa fitur anti air, namun dengan bahan yang berkualitas membuatnya tetap diminati. Terlebih harganya pun cukup terjangkau. Yakni mulai Rp 100 ribuan.

6. Kendra

Merk yang sering wara-wiri beriklan di layar kaca ini memiliki tiga varian yang bisa IDEA loverspilih. Yaitu Kendra Gold, Kendra Platinum, serta Kendra Signature. Meskipun tidak menggunakan bahan katun Jepang, namun material yang digunakannya tetap berkualitas. Sprei dengan aneka motif ini memiliki permukaan yang halus dan tidak terasa berpasir.

Kendra Gold merupakan pilihan yang cukup ekonomis. Sedangkan varian Platinum cocok bagi IDEA loversyang menginginkan pilihan motif lebih banyak. Kendra Signature merupakan produk unggulannya yang diproses dengan teknologi Disperse Printing, sehingga menghasilkan warna sprei yang konsisten.

Harga yang ditawarkan pun sangat variatif namun masih cukup terjangkau. Yaitu mulai dari Rp 100 ribuan.

7. King Rabbit

Sprei King Rabbit tersedia dalam beragam motif yang lucu dan menarik serta kekinian. IDEA loversbisa menemukan sprei motif garis-garis, kotak-kotak, hingga suasana kota. Juga ada motif-motif lucu untuk anak-anak seperti gambar ikan paus, mobil-mobilan, sepeda, dan lain-lain.

Untuk bahannya King Rabbit menggunakan 100% organic bamboo velvet. Terbuat dari serat-serat bambu pilihan. Kainnya terasa lembut dan adem. Warnanya tidak luntur ketika dicuci. Mampu menyerap keringat jadi tidak panas ketika dipakai tidur.

Karena terbuat dari serat bambu, bahannya cepat kering saat dijemur, dan tidak berkerut. Tidak mengandung bahan kimia berbahaya, jadi aman untuk anak-anak.

Tersedia juga bahan 100% Italian organic combed cotton yang halus untuk kenyamanan tidur IDEA loversdi rumah. Karena keunggulannya inilah maka harga produknya juga cukup mahal, dijual dengan harga mulai dari Rp199.000.

8. Osaka

shopee

Mulai dari Rp 95 Ribuan, Ini Rekomendasi Seprai Murah Kualitas Hotel yang Bikin Tidur Nyenyak Sampai Pagi

Baca Juga:Nyesel Baru Tau Sekarang, Simak Cara Mendapatkan Pengobatan Penyakit Paru-paru Gratis dengan BPJS

Baca Juga:Salon Mahal Lewat, Ternyata Rambut Hitam Legam Sampai Uban Hilang Hanya dengan Bermodalkan Taoge, Ini Caranya

Osaka Set Sprei menggunakan material katun Jepang impor yang tentunya sangat adem dan nyaman digunakan.

Bahannya juga tidak mudah kusut. Warna yang dihadirkan pun begitu konsisten sehingga anti luntur dan kusam.

Desain motifnya yang mewah dan modern membuat kamar tidurmu semakin indah. Ditambah lagi tersedia karet elastik di tiap sudutnya sehingga mudah dipasang. Ukuran yang tersedia begitu beragam. Mulai dari Single, Queen, King, hingga Extra King Size. Untuk harganya dibandrol mulai Rp 300 ribuan.

9. Internal

Motif minimalis dengan aneka warna yang lembut merupakan ciri khas yang dihadirkan Internal.

Bagi IDEA loversyang memiliki desain kamar minimalis, merk satu ini sangat cocok untuk dicoba. Internal menggunakan bahan katun yang lembut dan tidak membuat alergi.

Jahitannya pun sangat rapi sehingga mudah dipasang. Ditambah lagi IDEA loversdapat memilih berbagai ukuran sesuai dengan bentuk kasur. Harga produk dari brand ini cukup variatif, yaitu mulai Rp 85 ribuan.

10. Ellenov

Bahan katun Jepang termasuk bahan yang sangat nyaman sebagai pilihan bahan sprei. Ellenov begitu konsisten menggunakan material katun Jepang asli sehingga membuatnya begitu berkualitas. Selain warnanya yang tajam, material satu ini juga tidak mudah berbulu dan begitu nyaman di kulit.

Menggunakan jahitan karet di bagian tepi, tentunya akan membuat sprei ini mudah dipasang di ranjang. Karena menggunakan material katun Jepang 100% asli, harga yang ditawarkan pun cukup tinggi jika dibanding merk lainnya.

Ada juga yang menggunakan bahan katun lokal premium yang anti kusut, lembut dan halus. Sarung bantalnya dijahit dengan model pigura untuk kesan yang lebih rapi, dan karet di sudut sprei dilapisi dengan kain yang sama sehingga karetnya tidak tampak. Di marketplace online, untuk yang jenis polosnya dihargai mulai Rp 150 ribuan.

11. Tencel

Untuk IDEA lovers yang ingin bahan sprei premium serta motif yang elegan, IDEA loversbisa pilih sprei Tencel.Warnanya awet, mudah dicuci, motif bervariasi dan tentunya bahannya lembut dan halus serta tidak panas. Ada juga yang terbuat dari sutra organik yang dingin dan katun organik yang licin, karena kainnya lembut sekali, sebaiknya dicuci menggunakan tangan bukan mesin cuci. Memang hargany cukup lumayan, yaitu sekitar Rp600.000 ke atas, tapi sangat sesuai dengan kualitasnya.

12. Sprei Bonita

Bagi yang senang dengan motif artistik, merk Bonita bisa menjadi pilihan. Aneka motif artistik dengan warna yang tampak hidup akan membuat suasana kamar tidur menjadi lebih indah. Motif-motif yang dapat IDEA loverspilih pada merk ini pun beragam. Mulai dari motif abstrak, batik, binatang, dan bunga.

Selain menyediakan ukuran besar, tersedia juga untuk ukuran kasur anak. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu mulai Rp 95 ribuan.

Nah itu dia sejumlah rekomendasi merk sprei berkualitas yang dapat kamu jadikan pilihan di kamar tidur. Selain itu, aneka merk diatas juga cocok dipilih sebagai hadiah untuk orang terkasih. Semoga bermanfaat.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya