Mengsedih Nengok Kanan-kiri Ketemu Tembok, Ini Penampakan Kamar Kost Sempit yang Disewakan Rp 1 Juta Perbulan

Rabu, 02 November 2022 | 15:43
South City Plaza Room Rent

Kamar kos sempit seharga Rp 1 juta perbulan

IDEAonline -Tidak dimungkiri, lokasi rumah yang jauh dari kantor menjadi salah satu penyebab membengkaknya pengeluaran sehari-hari, terutama pada pos transportasi.

Setiap harinya,IDEA lovers harus berangkat lebih awal demi menghindari kemacetan ibukota Jakarta. Di jalan, tetap harus menghabiskan waktu berjam-jam demi sampai di kantor tepat waktu

Belum lagi, saat jam pulang kantor,IDEA lovers harus rela menunggu sedikit lebih lama supaya tidak terjebak di antara kendaraan di jalanan.

Jika merasa pengorbanan IDEA lovers di jalanan setiap hari mampu mengganggu produktivitas Anda, juga tidak sebanding dengan pendapatan bulanan Anda, mengapa tidak mencoba ngekos saja?

Baca Juga:Nyesel Banget Baru Tahu, Karpet Jenis Ini Ternyata Tahan Api dan Awet, Simak Biar Rumah Makin Rapi dengan Karpet

Baca Juga:Desain Dapur Minimalis Berbahan Stainless Steel, Cara Bergaya Mewah tapi Anti Noda plus Anti Penyok

Tentunya dari harga, kita bisa mendapatkan kamar kos yang sesuai.

Tapi unggahan seorang netizen membuat orang geleng-geleng kepala.

Dalam unggahan tersebut, tampak kamar kos yang sangat sempit.

Tak main-main, harga sewanya tembus Rp 1 juta per bulan.

Kamar Kos Sempit Rp 1 Juta per Bulan

Di kota-kota besar, kamar kos sangat beragam.

Tapi untuk kamar kos yang satu ini pasti banjir cibiran netizen.

Untungnya kamar kos tersebut bukan dari Indonesia.

Baca Juga:Hati-hati Risiko Kanker Kulit Hingga Penuaan Dini, Ini Cara Efektif Hindari Terpaan Sinar Matahari Secara Langsung, Enggak Takut Gerah Pas di Rumah

Baca Juga:Pantas Makin Hari Makin Harmonis Sama Suami, Ternyata Cuma Ganti Model Lemari di Rumah, Jangan Lagi Pakai yang Seperti Ini!

Unggahan foto yang menawarkan sewa sebuah kamar sempit seharga 350 ringgit Malaysia (Rp 1,15 juta) juta sebulan viral di media sosial.

Kamar yang dipasarkan melalui Facebook ini disebut berada di kondominium Kota Seri Kembangan, negara bagian Selangor, Malaysia.

Dikutip dari World of Buzz pada Jumat (28/10/2022), fasilitas di kamar ini adalah kasur, kipas angin di atas, dan colokan listrik.

Namun, yang menjadi sorotan adalah ukuran kamarnya sangat kecil, sehingga tidak bisa meletakkan furnitur lain di dalamnya.

Kipas di langit-langit juga menjadi perhatian karena bilahnya hampir menyentuh sisi dinding.

Baca Juga:Hati-hati Risiko Kanker Kulit Hingga Penuaan Dini, Ini Cara Efektif Hindari Terpaan Sinar Matahari Secara Langsung, Enggak Takut Gerah Pas di Rumah

Baca Juga:Pantas Makin Hari Makin Harmonis Sama Suami, Ternyata Cuma Ganti Model Lemari di Rumah, Jangan Lagi Pakai yang Seperti Ini!

Hingga artikel ini diunggah, foto kamar tersebut viral dengan 47 kali dibagikan dan 124 komentar.

Netizen Malaysia membandingkannya dengan kuburan atau sel penjara, karena saking kecilnya.

Ada juga yang khawatir dengan kipas angin karena sangat mepet dengan dinding.

“Apakah kipas langit-langit ini untuk sekuel Final Destination yang akan datang?” canda seorang warganet Malaysia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral, Foto Kamar Sempit Disewakan Rp 1 Juta Sebulan"

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya