Tips Tidur Lebih Nyenyak, Berikut Manfaat Memilih Bantal Bulu Angsa dari DD Pillow

Rabu, 19 Juli 2023 | 10:42
Dok. DD Pillow

Bantal berbahan bulu angsa dapat membuat tidur jadi lebih nyaman.

IDEAonline-- Tidur yang berkualitas bermanfaat untuk menjagakesehatandan kesejahteraanmental.Tidur malam yang nyenyak tidak hanya memberikan waktu bagi tubuh Anda untuk beristirahat dan memulihkansel-sel yang rusak, tetapi jugadapat meningkatkan produktivitas saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Namun, tidak semua orang bisa merasakan tidur yang nyaman dan nyenyak setiap malam.Faktor penyebabnya beragam. Salah satunya, kenyamanan perlengkapan tidur seperti bantal.

Salah dalam pemilhan bantal juga berakibat fatal dalam kenyaman tidur anda, seperti menggunakan bantal yang berkarakteristik membal, itu menjadi pemicu kualitas dan kenyamanan tidur yang buruk. Pada keesokan harinya, leher akan terasa nyeri, otot akan terasa tegang, danmoodmenjadi tidak baik karena tidur tidak berkualitas.

Baca Juga: Beda Bahan Isi Bantal, Beda Juga Kenyamanannya, Ini Cara Pilihnya!

Oleh sebab itu, Anda sebaiknya memperhatikan bahan yang digunakan untuk membuatnya sebelum memilih bantal. Hingga saat ini, bantal yang ter buat dari bulu angsa masih dianggap yang terbaik. Bantal bulu angsa juga kerap digunakan di hotel-hotel mewah untuk menjamin kenyamanan tidur tamu.

Berikut beberapa kelebihan bantal bulu angsa untuk menjamin kenyamanan dan kualitas tidur Anda.

  1. Kenyamanan lebih
Bulu angsa memilikiteksturyang tidak membal dan fleksibelsehingga bantal bulu angsa dapat mengikuti bentuk postur kepala dan leher Anda.Tekstur bantal juga menjadi lebih versatile, lembut, dan nyaman saat digunakan. Saat bangun tidur, leher tidak akan terasa kaku.

  1. Lebih awet
Bantal bulu angsa yang berkualitasdapat memiliki umur yang panjang. Bulu angsa memiliki elastisitas yang baik dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama, karena tidak bisa kempes. Perawatan yang diperlukan juga sangat mudah, cukup dicuci dry clean, jika ingin dicuci dan dijemur selama 6-8 bulan sekali, agar tidak lembab.

Baca Juga: Ingin Memperbarui Tampilan Ruang Tamu dengan Mudah? Manfaatkan Bantal Cushion!

  1. Menyerap kelembapan dan sejuk
Bulu angsa mempunyaikelebihanalami untukmenyerap kelembapan. Artinya, bantal isi bulu angsa menjaga keringat tetap kering saat Anda tidur, alias akan terasa lebih adem, sehingga memberikan anda pengalaman tidur yang lebih nyaman.

Selain itu, bulu angsa memiliki kemampuan alami untuk mengatur suhu. Oleh karena itu, bantal bulu angsa membantu kepala dan leher Anda tetap sejuk saat tidur di musim panas serta hangat ketika cuaca dingin di musim hujan. Kelebihan ini membuat tidur lebih nyaman dan mengurangi kebutuhan untuk mengganti bantal atau mengatur suhu ruangan di setiap musim.

Dok. DD Pillow

Bantal berbahan bulu angsa dapat membuat tidur jadi lebih nyaman.

Itulah sederetkelebihan dan manfaatdaribantal bulu angsa.Jika sedang mencariproduk bantal bulu angsaatau perlengkapan tidur lainnya yang berbahan bulu angsa, Andabisa melirik koleksi dari DD Pillow.

DD Pillow menawarkan produk bedding bulu angsa asli dengan kualitas tinggi dan sesuai standarbeddinghotel-hotel bintang lima. Anda bisa merasakan kenyamanan dan kemewahan saat tidur. Tak heran, jika produk bantal bulu angsa DD Pillow kerap disebut “bantal hotel”.

Baca Juga: 7 Ide Menyimpan Bantal Hias di Kamar Tidur, Bikin Kamar Makin Estetik!

Saat ini, DD Pillow sendiri telah dipercaya menjadi penyuplai bantal dan produk bedding untuk hotel bintang lima, vila, asrama, hingga gerai pijat reflexology premium. Mulai dari kualitas dan harga, DDPillow bisa memberikan yang terbaik, karena merupakan pabrik tunggal terbesar di Indonesia.

Selain bantal bulu angsa, DD Pillow juga memproduksi mulai dari bantal, selimut, matras topper, dan bed cover dengan isian bulu angsa, serta sprei, sarung bantal, dan handuk.

Semua produk, termasuk bulu angsa yang jadi bahan isian bantal dan produk bedding lainnya, sudah dipastikan kehigienisannya. Produk bantal bulu angsa juga memiliki garansi satu tahun!

Untuk melihat berbagai koleksi bantal bulu angsa dan perlengkapan tidur yang tersedia, kunjungihalaman Instagram DD Pillow. Anda juga dapat langsung membeli produk DD Pillows melalui Tokopedia,official Store DD Pillow ShopeeIndonesia, dan Tik Tok Shop DD Pillow.

Dapatkan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan bantal berbahan bulu angsa dan perlengkapan tidur dariDD Pillow!

Editor : Yussy Maulia