Follow Us

Beda Bahan Isi Bantal, Beda Juga Kenyamanannya, Ini Cara Pilihnya!

Akhmad Juanda - Jumat, 09 Juni 2023 | 15:26
ilustrasi bantal
guebanget

ilustrasi bantal

IDEAonline - Menggunakan bantal yang tidak tepat dapat mengurangi kenyamanan tidur Anda bahkan dapat menyebabkan sakit pada tulang punggung.

Baca Juga: 7 Kriteria Anak Autis dan Terapi Warna yang Tepat Menurut Psikolog

Pernahkah Anda mendengar istilah “salah bantal”? Gejala yang muncul biasanya seperti rasa kaku di leher dan menyebabkan Anda merasa sakit apabila menggerakan leher.

“Salah bantal” ini juga umumnya terjadi setelah bangun tidur.

Ilustrasi
tribunnews.com

Ilustrasi

Entah karena posisi tidur Anda yang salah sehingga membuat leher menjadi sakit atau mungkin karena salah pada jenis bantalnya.

Walaupun belum dapat dipastikan gejala tersebut disebabkan oleh bantal, tetapi menggunakan sembarang bantal yang tidak cocok dengan tubuh dapat menyebabkan tidur menjadi tidak nyaman.

Baca Juga: Ternyata Ini Jumlah Bantal yang Seharusnya Ada di Kamar Tidur

Bahkan, seringkali dapat menyebabkan sakit pada tulang punggung Anda. Tahukah Anda, bahwa jika berbeda bahan isi bantal maka berbeda juga kenyamanannya.

Jenis bantal bermacam-macam, biasanya dibedakan atas bahan pengisi dan bentuknya. Setiap jenis pengisi bantal memiliki cirinya sendiri dan berpengaruh untuk kesehatan.

Untuk itu, kenali bahan pengisi bantal dan pilih yang tepat agar Anda dapat tidur dengan nyenyak, berkualitas, sehat, dan nyaman.

Baca Juga: 7 Kriteria Anak Autis dan Terapi Warna yang Tepat Menurut Psikolog

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular