Follow Us

Pengaruhi Kenyamanan Tidur, Ini Dia Tes Kelayakan Bantal Menurut Ahlinya

iDea Online - Rabu, 20 Maret 2019 | 20:00
Tes kenyamanan pada bantal di rumah
dok. istock

Tes kenyamanan pada bantal di rumah

IDEAonline - Tidak ada orang yang tidak ingin pergi ke tempat tidur setelah hari yang panjang dan melelahkan di tempat kerja.

Anda bisa dengan nyaman meletakkan kepala Anda di atas bantal.

Tetapi jika Anda merasa tidak nyaman di tempat tidur dan kesulitan untuk tidur, ternyata bantal Anda bisa menjadi salah satu penyebabnya.

Seperti banyak barang rumah tangga lainnya, bantal sering kali perlu diganti, karena seiring berjalannya waktu, bantal tersebut menjadi kurang mendukung leher dan kepala Anda.

Baca Juga : Suami Yuanita Christiani Miliki Kerajaan Bisnis, Salah Satunya Pengolahan Air Limbah! Warganet: Auto Mewek

Untungnya ada dua cara yang sangat cepat dan mudah untuk mengetahui apakah sudah waktunya untuk mengganti bantal Anda dan manjakan diri Anda dengan beberapa bantal yang baru.

Para ahli dari program "Tielle Love Luxury" telah mengungkapkan bahwa semuanya bisa diuji dengan tes per atau tes kantong pelana, lapor Femail.

Dan sementara tes-tes itu mungkin terdengar aneh, tes sebenarnya sangat sederhana dan tidak akan membuat Anda membuang-buang waktu untuk melakukannya.

Jadi, bagaimana Anda melakukannya?

Baca Juga : Syahrini Bagikan Kisah Haru Awal Karirnya, dari Menjajal Sebagai Penyanyi Dangdut Hingga Momen Pipis di Celana Saat Konser

Pertama tes kantong pelana, itu dilakukan dengan cara meletakkan bantal di lengan Anda.

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest