Follow Us

Incar TV Baru di Pekan Raya Jakarta, Coba Intip TV LG OLED evo C4

Yussy Maulia - Jumat, 21 Juni 2024 | 12:50
TV LG OLED evo C4 dipamerkan di Pekan Raya Jakarta 2024.
Dok. LG Indonesia

TV LG OLED evo C4 dipamerkan di Pekan Raya Jakarta 2024.

IDEA-Online.com — LG Electronics Indonesia (LG) mengkonfirmasi bakal menampilkan TV OLED evo C4 pada ajang tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ) sepanjang 12 Juni sampai 14 Juli 2024.

Untuk diketahui, TV OLED evo C4 menjadi salah satu produk unggulan yang ditampilkan LG pada Consumer Electronics Show 2024 di PRJ 2024.

Product Director Home Entertainment of LG Electronics Indonesia Park Jae-il mengatakan, TV ini hadir dengan dukungan artificial intelligence (AI) untuk meningkatkan kualitas visual dan audionya.

“Peningkatan kualitas tersebut menjadikan TV ini magnet bagi pecinta film dan gaming. Dengan fitur lengkap, LG OLED evo C4 akan menjadi primadona sepanjang penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta tahun ini,” ujar Jae-il dalam keterangan resmi, Jumat (21/6/2024).

Baca Juga: Rilis TV Premium 98QNED89, LG Paparkan Fitur hingga Siapkan Promo Spesial

Label evo sendiri merupakan tipe panel OLED LG yang menawarkan luminositas dan kecerahan lebih tinggi dengan detail lebih baik dibanding generasi panel sebelumnya.

Pada sisi desain, layar OLED evo hadir dengan bodi lebih ramping dengan tepian bingkai tipis, sehingga lebih mudah untuk ditempatkan di berbagai ruangan.

LG OLED evo C4 pun memiliki pilihan layar paling banyak di antara lini TV OLED LG tahun ini, mulai dari 83, 77,65, 55, dan 48 inci.

Ditambah lagi, TV ini mengandalkan proses pintar dengan dukungan AI terbaru bernama Prosesor AI α9 Gen7.

Head of Product Marketing Home Entertainment of LG Electronics Indonesia Vincent Martana Wenas mengatakan, prosesor tersebut mampu menghasilkan peningkatan performa AI hingga 1,5 kali lipat, peningkatan grafis 4,5 kali lipat, dan kecepatan processing 2,2 kali lipat.

“Peningkatan dukungan AI itu memberikan TV OLED evo C4 kemampuan menyajikan visual dan audio mengagumkan dengan opsi personalisasi lebih tinggi,” kata Vincent.

Dok. LG Indonesia

Editor : iDEA

Latest