Follow Us

Rilis TV Premium 98QNED89, LG Paparkan Fitur hingga Siapkan Promo Spesial

Content Marketing ADV - Selasa, 11 Juni 2024 | 16:39
98QNED89 TV Terbaru LG Siap Pre-Order di Online Brand Store mulai tanggal 11 Jun 2024
DOK. LG Indonesia

98QNED89 TV Terbaru LG Siap Pre-Order di Online Brand Store mulai tanggal 11 Jun 2024

IDEAOnline – LG Electronics Indonesia (LG) menepati janji untuk menghadirkan beragam produk inovatif di pasar Tanah Air melalui peluncuran TV premium LG dengan kode “98QNED89” (QNED). TV ini resmi diperkenalkan kepada konsumen Indonesia pada Selasa (11/6/2024).

Product Director Home Entertainment of LG Electronics Indonesia Park Jae-il mengatakan, TV premium berukuran 98 inci ini hadir dengan sejumlah fitur yang mampu memanjakan pencinta film maupun gamers.

QNED TV disebut Jae telah mengantongi dua teknologi penyusun layar terbaru berbasis Light Emmiting Diode (LED). Kedua teknologi tersebut yaitu Quantum Dot dan NanoCell (Emitting Diode).

Quantum Dot adalah teknologi terbaru di TV LED yang menggunakan kristal kecil untuk menghasilkan warna lebih baik dan kontras lebih tinggi.

“Kualitas gambar yang superior membuat teknologi ini populer dan banyak digunakan di TV LED premium,” ungkap Park.

Khusus untuk QNED TV, Head of Product Marketing Home Entertainment of LG Electronics Indonesia Vincent Martana Wenas menerangkan, LG menggabungkan teknologi Quantum Dot dengan NanoCell untuk menghasilkan warna yang lebih luas, tampilan lebih terang, dan kedalaman warna yang lebih baik.

“Penyempurnaan inilah yang membuatnya mampu menghasilkan reproduksi visual dengan kualitas tinggi meskipun dalam layar ultra besar,” ujar Vincent.

QNED TV juga dihadirkan prosesor berbasis kecerdasan buatan (AI) dengan nama “LG α8 AI Processor”. Prosesor ini mampu menciptakan performa grafis yang 2,3 kali lebih baik, proses pengolahan data 1,6 kali lebih cepat, dan juga menghasilkan audio yang lebih baik.

“Kami juga menyematkan fitur AI Picture Pro dan Personalized Picture Wizard untuk kualitas gambar lebih tinggi berbasis deep learning untuk visual wajah, objek dan latar belakang yang lebih nyata dan mendekati sumber aslinya,” jelas Vincent.

Selanjutnya, tersedia juga fitur Dynamic Tone Mapping Pro untuk Meningkatkan kualitas gambar HDR dengan analisis real-time dan optimasi untuk menghasilkan efek tiga dimensi (3D).

DOK. LG Indonesia

Editor : iDEA

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular