Follow Us

LG Gelar Wahana Life’s Good Experience Zone, Sasar Pengunjung Generasi Muda

Content Marketing ADV - Selasa, 25 Juni 2024 | 14:29
Pengunjung akan disambut dengan koleksi produk LG Objet Collection yang tertata di dalam booth berwarna warna hitam putih dalam bentuk kartun.
DOK. LG Indonesia

Pengunjung akan disambut dengan koleksi produk LG Objet Collection yang tertata di dalam booth berwarna warna hitam putih dalam bentuk kartun.

IDEA-Online — LG Electronics Indonesia (LG) menggelar wahana bertajuk “Life’s Good Experience Zone” di CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta, Senin (24/6/2/24).

Wahana ini hadir dengan sejumlah aktivitas seru untuk pengunjung, mulai dari memasak sehat dan cepat bersama chef handal, mengekspresikan diri melalui desain dan warna produk LG, hingga kompetisi untuk mendapatkan hadiah khusus dari LG.

President of LG Electronics Indonesia Lee Tae-jin mengatakan, program consumer experience ini dihadirkan untuk mendekatkan diri kepada generasi muda dan memperkuat posisi perusahaan sebagai merek yang dinamis dan berjiwa muda

“Program ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk aktif mengkomunikasikan dan memberikan pengalaman pengguna inovatif bagi pelanggan,” ujar Lee dikutip dari rilis resmi, Senin.

Baca Juga: Incar TV Baru di Pekan Raya Jakarta, Coba Intip TV LG OLED evo C4

Memasuki area Life’s Good Experience Zone, pengunjung akan disambut dengan koleksi produk LG Objet Collection yang tertata di dalam booth berwarna warna hitam putih dalam bentuk kartun.

LG Objet Collection sendiri merupakan koleksi premium produk LG yang menekankan pada pilihan warna yang khas dan desain yang artistik. Pada bagian TV, pengunjung akan disapa oleh LG TV Pose Objet Collection. TV OLED ini memiliki layar yang lebar layaknya kanvas lukisan besar dengan dua kaki penopang yang tinggi menjulang.

Fitur layar lebar ini disebut Lee ini tak lepas dari penerapan panel OLED evo yang mampu menghasilkan warna lebih terang dan cerah.

“TV 4K ini juga dirancang memiliki kepintaran dengan dukungan prosesor berbasis kecerdasan buatan (AI) bernama LG Alpha 9 Gen 5,” jelas Lee.

Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan kulkas LG InstaView, LG Kulkas, Freezer, serta kulkas LG Bottom Freezer.
DOK. LG Indonesia

Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan kulkas LG InstaView, LG Kulkas, Freezer, serta kulkas LG Bottom Freezer.

Beranjak ke kategori kulkas, pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan kulkas LG InstaView, LG Kulkas, Freezer, serta kulkas LG Bottom Freezer.

Hadir juga zona pemurni udara yang terdiri dari LG PuriCare™ AeroTower Air Purifying Fan. Perangkat ini memiliki desain estetik dengan bentuk tubuh membulat dan menjulang tinggi, sehingga tidak terlihat seperti produk pemurni udara pada umumnya.

Bagi pengunjung yang mengambil swafoto di Life’s Good Experience Zone dan mengunggahnya pada akun Instagram pribadi, Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia Jay Jang mengatakan, LG akan memberikan hadiah khusus.

Editor : iDEA

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular