LG Gelar Wahana Life’s Good Experience Zone, Sasar Pengunjung Generasi Muda

Selasa, 25 Juni 2024 | 14:29
DOK. LG Indonesia

Pengunjung akan disambut dengan koleksi produk LG Objet Collection yang tertata di dalam booth berwarna warna hitam putih dalam bentuk kartun.

IDEA-Online — LG Electronics Indonesia (LG) menggelar wahana bertajuk “Life’s Good Experience Zone” di CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta, Senin (24/6/2/24).

Wahana ini hadir dengan sejumlah aktivitas seru untuk pengunjung, mulai dari memasak sehat dan cepat bersama chef handal, mengekspresikan diri melalui desain dan warna produk LG, hinggakompetisi untuk mendapatkan hadiah khusus dari LG.

President of LG Electronics Indonesia Lee Tae-jin mengatakan, program consumer experience ini dihadirkan untuk mendekatkan diri kepada generasi muda dan memperkuat posisi perusahaan sebagai merek yang dinamis dan berjiwa muda

“Program ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk aktif mengkomunikasikan dan memberikan pengalaman pengguna inovatif bagi pelanggan,” ujar Lee dikutip dari rilis resmi, Senin.

Baca Juga: Incar TV Baru di Pekan Raya Jakarta, Coba Intip TV LG OLED evo C4

Memasuki area Life’s Good Experience Zone, pengunjung akan disambut dengan koleksi produk LG Objet Collection yang tertata di dalam booth berwarna warna hitam putih dalam bentuk kartun.

LG Objet Collection sendiri merupakan koleksi premium produk LG yang menekankan pada pilihan warna yang khas dan desain yang artistik. Pada bagian TV, pengunjung akan disapa oleh LG TV Pose Objet Collection. TV OLED ini memiliki layar yang lebar layaknya kanvas lukisan besar dengan dua kaki penopang yang tinggi menjulang.

Fitur layar lebar ini disebut Lee ini tak lepas dari penerapan panel OLED evo yang mampu menghasilkan warna lebih terang dan cerah.

“TV 4K ini juga dirancang memiliki kepintaran dengan dukungan prosesor berbasis kecerdasan buatan (AI) bernama LG Alpha 9 Gen 5,” jelas Lee.

DOK. LG Indonesia

Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan kulkas LG InstaView, LG Kulkas, Freezer, serta kulkas LG Bottom Freezer.

Beranjak ke kategori kulkas, pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan kulkas LG InstaView, LG Kulkas, Freezer, serta kulkas LG Bottom Freezer.

Hadir juga zona pemurni udara yang terdiri dari LG PuriCare™ AeroTower Air Purifying Fan. Perangkat ini memiliki desain estetik dengan bentuk tubuh membulat dan menjulang tinggi, sehingga tidak terlihat seperti produk pemurni udara pada umumnya.

Bagi pengunjung yang mengambil swafoto di Life’s Good Experience Zone dan mengunggahnya pada akun Instagram pribadi, Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia Jay Jang mengatakan, LG akan memberikan hadiah khusus.

Hadiah tersebut mencakup dari microwave, potongan harga untuk pembelian produk LG di Online Brand Store (OBS), tiket menonton di CGV, hingga souvenir.

“Kami mengundang sebanyak mungkin orang untuk datang dan berbagi keriaan didalamnya. Temukan cara baru berinteraksi dengan produk LG serta mengekspresikan diri lewat desain dan warna perangkat elektronik rumah tangga,” kata Jay.

Rencananya, Life’s Good Experience Zone akan digelar sepanjang tahun 2024. Lee Tae-Jin berharap, agenda ini dapat menarik antusiasme generasi muda terhadap berbagai produk milik mereka.

“Ke depan, LG akan terus berupaya untuk terus memperbarui cara berkomunikasi dengan pengguna dan publik luas, termasuk para generasi muda melalui cara yang inovatif,” pungkas Lee.

Editor : Sheila Respati