Yuk Terapkan Gaya Bohemian dari Foto Prewedding Nadine Chandrawinata

Rabu, 13 Juni 2018 | 17:00
instagram/the.eternity_id

foto prewedding nadine dan dimas | instagram/the.eternity_id

instagram/the.eternity_id

foto prewedding nadine dan dimas | instagram/the.eternity_id

IDEAonline -Beberapa waktu lalu, pasangan selebritis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dikabarkan telah melangsungkan sesi foto prewedding. Tak tanggung-tanggung, keduanya mengusung konsep bohemian untuk tema fotonya.

Hasil foto-foto tersebut diupload di kedua instagram mereka dan mendapat respons yang positif dari para netizen. Tak heran, karena konsep fotoprewedding mereka cukup unik berkat nuansa bohemian yang digunakan.

instagram/the.eternity_id

foto prewedding nadine dan dimas | instagram/the.eternity_id

Ya, gaya bohemian memang identik dengan penggunaan warna cerah dan corak motifnya yang unik, sehingga mampu memberikan kesan atraktif. Gaya bohemian pun bisa diaplikasikan pada ruangan di rumah IDEA Lovers lho.

Yuk, kita tiru konsep foto prewedding Nadine dan Dimas untuk inspirasi penataan ruang di rumah!

instagram/nadinelist

foto prewedding nadine dan dimas | instagram/nadinelist

Baca juga :

Mau Berangkat Mudik? Yuk, Lakukan 11 Hal Ini Agar Rumah Tetap Aman!

Takjub Banget! Atap Rumah Ini Adalah Perpanjangan Lereng Bukit

Lebih Mirip Art Gallery, Toilet di Jepang Ini Punya Fasad yang Cantik!

Pada salah satu foto prewedding Nadine dan Dimas, mereka menggunakan kain bercorak yang menjadi salah satu ciri khas gaya bohemian itu sendiri. Untuk itu, IDEA Lovers bisa memilih karpet bermotif serupa.

Kuncinya, adalah penggunaan motif dan warna yang cerah. Selain pada karpet, pilih sarung bantal yang juga memiliki motif hampir sama. Selebihnya, seimbangkan dengan warna dominan yang lebih netral, misalnya pada dinding dan sofa warna putih.

dok. deverecc.us

bohemian

Jika IDEA Lovers memiliki area sudut, jadikan sebagai area santai ataureading area. Aplikasikan konsep bohemian di area ini agar makin menonjol. Gunakan warna-warna yang cukup kontras, aplikasikan pada gordyn dan warnasingle chair.

Jangan lupa, tambahkan dekorasi bermotif dan lampu untuk menyemarakkan suasana. Tak boleh ketinggalan yaitudream cathcer sebagaiitemwajib untuk dekorasi ruangan bergaya bohemian.

dok. deverecc.us

bohemian

Buat ruang keluarga lebih hangat dengan penggunaan lantai kayu dan beberapa furniture bermaterial rotan. Nuansa bohemian memang identik dengan kesanwarm karena pilihan warna-warna khasnya seperti coklat, oranye, dan merah.

Namun, IDEA Lovers juga perlu menambahkan beberapaindoor plant untuk membuat area ini tak hanya hangat, tetapi juga segar.

Selamat mencoba!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya